Demi Mengisi Perut, Pasangan Pengusaha Juragan 99 Tahan Malu Jualan di Medsos, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 598 2493669 demi-mengisi-perut-pasangan-pengusaha-juragan-99-tahan-malu-jualan-di-medsos-selengkapnya-hanya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-inews-k325wYFHfs.jpg Ada pasangan Juragan 99 di Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perjalanan hidup seseorang merupakan kuasa dari Tuhan. Namun sebagai umat, manusia tidak seharusnya berdiam diri dan mengandalkan harapan semata. Diperlukan juga kerja keras untuk menjemput kesuksesan. 

Hal tersebut dibuktikan dua sosok muda yang membuktikan kehendak Allah dalam hidup mereka. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan salah satu contoh pasangan yang berhasil merintis karier dari nol hingga meraih kesuksesan bersama.

Gilang mengaku, sebelum meraih kesuksesan dirinya pernah bekerja freelance dan karyawan bank swasta. Tak cukup sampai di situ, dia dan sang istri menjajaki media sosial untuk berjualan demi mengeruk pundi-pundi rupiah.

Shandy kemudian berbagi cerita tentang alasannya bisa bertahan dengan sang suami dari bawah. “Saling menerima karena kita tidak boleh menerima kelebihannya saja, tapi juga kekurangan pasangan. Saya juga harus bisa mengisi dan melengkapi pasangan. Terpenting, saya tidak pernah melupakan kodrat saya sebagai istri untuk selalu menghormati suami,” ujarnya.

Kisah perjalanan Gilang dan Shandy dalam merengkuh sukses bersama ini dapat Anda saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews TV, pada Jumat (29/10/2021), pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com atau aplikasi RCTI+.

Baca juga:

Cerita Dinar Candy dan Maria Vania Hadapi Godaan di Dunia Hiburan

Chelsea Olivia Bahas soal Pengkhianatan, Rumah Tangga Bermasalah? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini