Share

Alami Keguguran, Meggy Wulandari Jalani Tindakan Kuretase

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 29 Oktober 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493506 alami-keguguran-meggy-wulandari-jalani-tindakan-kuretase-FKetrkLU0k.jpeg Meggy Wulandari jalani tindakan kuretase (Foto: Instagram/ @meggywulandari_real)

JAKARTA- Meggy Wulandari baru-baru ini mengabarkan jika detak jantung dari janin yang berada di kandungannya tak terdengar. Hal itu membuat dokter kandungan terpaksa menjadwalkan mantan istri dari Kiwil tersebut untuk menjalani kuretase atau mengeluarkan jaringan dari dalam rahim. 

Pada Kamis, 28 Oktober 2021 kemarin, melalui akun Instagramnya Meggy Wulandari membagikan kabar jika dirinya baru saja menjalani kuretase. Tindakan tersebut rupanya berjalan dengan lancar, dan kini ia masih harus menjalani istirahat total pasca kuretase. 

Meggy Wulandari

BACA JUGA:

Jason Momoa Positif Covid-19, Syuting Aquaman 2 Ditunda

Taeyeon SNSD Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menimpanya

"Alhamdulillah berjalan lancar Masya Allah Tabarakallah. Makasih doanya semuanya. Bismillah sehat-sehat," kata Meggy dalam unggahan fotonya bersama sang suami, Muhammad dikutip Jumat (29/10/2021). 

Pada unggahan berikutnya, Meggy juga terlihat membagikan potretnya bersama anak perempuannya, Meisya. Lewat foto saat Meisya tengah mencium pipinya, Meggy menyebut bahwa anaknya cukup kritis menanyakan dimana keberadaan sang adik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Makasih sayang mama. Alhamdulillah ada anak gadis yang jagain mamanya dan kritis banget nanya kenapa mama? Kok bisa? Apa yang mama rasain sekarang? Adik ku mana? Apa bisa aku punya adik lagi? Kok badan mama bengkak?" tutur Meggy.

Tak hanya itu, Meski masih mengaku pusing dan lemas setelah menjalani kuret, Meggy tetap berusaha menjawab pertanyaan putrinya dengan baik. Bahkan Meggy juga mencoba menyakinkan anaknya, agar ia dapat kembali lagi diberi anugerah untuk memiliki momongan.

"Masih pusing juga keringat dingin tetap jawab satu persatu pertanyaan Meisya dengan hati-hati, supay Meisya enggak takut. Tapi tetap saja mewek nanya adiknya jadi apa mana?? Sudah dikubur sama ayah," jelasnya.

"Yakin sama Allah, doa Meisya dikabulkan Allah supaya disaat yang tepat dan mamanya sehat bisa kasih Meisya adik yang gemesin yang nanti jadi temen main Meisya dan Al," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini