Kamandanu Selamatkan Raden Wijaya, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 598 2493435 kamandanu-selamatkan-raden-wijaya-saksikan-tutur-tinular-di-mnctv-TSYrbNnfqF.jpeg Tutur Tinular (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ selalu menghadirkan kisah seru persaingan antara Arya kamandanu dan Arya Dwipangga dengan berlatar Kerajaan Singasari dan Kerajaan Majapahit ini menampilkan aksi bela diri yang sangat memukau dengan jalan cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran para pemirsa di setiap episodenya. Sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan garapan rumah produksi MNC Picture ini tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 21.30 WIB.

Kisah dimulai ketika Kamandanu menjelaskan semuanya kepada Palastri bahwa selama ini ia hanya mencintai Nariratih dan yang mengirimkan syair selama ini adalah Dwipangga. Palastri pulang dengan kekecewaan yang mendalam.

Baca Juga:

Saksikan Konser Spesial Malam Puncak 'Kilau Raya MNCTV 30' Malam Ini

Tutur Tinular: Dangdi dan Dwipangga Bertengkar, Kamandanu Berusaha Melerai

Tutur Tinular

Palastri memutuskan untuk menemui Dwipangga untuk minta kejelasan. Palastri dengan polosnya dibohongi oleh rayuan Dwipangga yang mengatakan syair itu dibuat karena ia mencintai Palastri. Palastri akhirnya menjadi korban mata keranjang Dwipangga, dan Palastri pun menyerahkan dirinya pada Dwipangga.

Sementara itu Kamandanu menyelamatkan rombongan Raden Wijaya yang diserang oleh Adipati Kurawan yang ingin memberontak. Disisi lain Warga berdatangan ke rumah Hanggareksa termasuk Wirabaya ayah Dangdi yang ingin mengusir Dwipangga yang sudah menodai desa Kurawan dengan perbuatannya.

Hanggareksa masih egois dengan membela Dwipangga, ia tidak terima kelakuan Wirabaya terjadi pertarungan antara Hanggareksa dan Wirabaya. Pertarungan dimenangkan Hanggareksa namun Wirabaya mengancam akan membongkar semuanya agar Dharmaputra Dwipangga dicabut. Dwipangga meminta romo-nya untuk menikahi dirinya dengan Nariratih agar bisa menutupi kelakuan dirinya. Hanggareksa setuju karena nama besarnya juga bisa aman jika pernikahan itu terjadi.

Di sisi lain Nariratih merasa mual dan Warih bilang bahwa Nariratih hamil. Nariratih sangat kaget dan merasa hancur ia ingin menggugurkan kandungannya namun beruntung muncul ayahandanya mencegah itu. Sementara itu Wirot berhasil lolos dari kejaran Tong Bajil dan Dewi Sambi, ia berhasil membawa Ranubaya ke Tuban.

Saksikan terus terus sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini