Hari Sumpah Pemuda, Stevan Pasaribu Ungkap Pengalaman Berharga sebagai Musisi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 205 2493228 hari-sumpah-pemuda-stevan-pasaribu-ungkap-pengalaman-berharga-sebagai-musisi-xbT9hR7wCG.jpg Stevan Pasaribu. (Foto: Instagram)

SEDERET selebriti Tanah Air turut merayakan momen Hari Sumpah Pemuda 2021. Salah satunya Stevan Pasaribu, yang mengungkap pengalaman berharga saat meniti kariernya di dunia musik.

Ya, Hari Sumpah Pemuda 2021 mengingatkan milenial harus jadi agen perubahan. Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”.

Baca Juga: Lucinta Luna Munculkan Suara Asli Muhammad Fatah, Reaksi Boy William Tak Terduga

Stevan Pasaribu sebagai salah satu musisi yang tengah naik daun belakangan ini turut membagikan pengalamannya meniti karier bermusik. Lewat musik, dia bisa menyebarkan pesan kebaikan kepada kaum muda yang harus berani menghadapi rintangan.

“Melalui bernyanyi, saya mempunyai visi untuk menyebarkan pesan kebaikan dan menghibur orang lain.

Stevan pun tak menampik jika dirinya sering menghadapi rintangan berat selama meniti karier. Namun demikian hal itu menjadi pengalaman terindah untuk menginspirasi banyak orang.

"Meskipun pernah menghadapi rintangan saat meniti karier, saya tetap gigih berjuang membangun mimpi karena keinginan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar selalu bersemangat dan memberikan dampak lebih besar," ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Marina Elfia Rahmi setuju jika milenial dan gen Z menjadi agen perubahan. Dengan melakukan kebaikan bagi dirinya sendiri, ternyata dampaknya positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Kami percaya bahwa semua anak muda bisa semakin bersinar sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” jelas Elfia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini