Lorde Ngaku Stres dan Kesepian Selama Pandemi Covid-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492854 lorde-ngaku-stres-dan-kesepian-selama-pandemi-covid-19-DZiSRwreq1.jpeg Lorde (Foto: Blitz)

LOS ANGELES- Penyanyi Lorde mengungkap dirinya merasa kesepian sejak pandemi virus corona (Covid-19) menyerang. Pelantun Royals itu juga mengaku merasa stres dan kebingungan.

Terlebih banyak harapan Lorde yang tak teruwuju di tahun ini.  “Pandemi terus membuat segala hal menjadi sulit, sepi, dan berbahaya bagi semua orang dalam berbagai tingkat berbeda. Di luar itu semua, tahun 2021 terasa sangat sulit dan berjalan sama sekali di luar dugaan,” ujar Lorde, seperti dikutip dari People, Kamis (28/10/2021).

Lorde

BACA JUGA:

Keanu Reeves Beri Jam Tangan Mewah untuk Stuntman John Wick: Chapter 4

Bersahabat, Addie MS Punya Kenangan Tak Terlupakan dengan Oddie Agam

Lorde menjalani waktu-waktunya selama pandemi di New York. Penyanyi asal New Zealand itu merasa kesepian harus jauh dari keluarga dan teman-teman.

“Berada jauh dari rumah di saat negara sedang berjuang melawan virus, merasa terisolasi dari teman-teman dan orang tercinta di sana. Aku merasa asing di tempatku berada,” lanjutnya.

Kesepian yang ia rasakan kerap membuatnya bertanya pada dirinya sendiri tentang apa yang ia lakukan dan mengapa ia melakukan itu.

Untuk menghindari pikiran-pikiran negatif, ia memutuskan untuk mengurangi media sosial. Foto terakhir di Instagram-nya diunggah pada Juni lalu.

“Aku yakin menghindari pemicu negatif (kegiatan membuang waktu yang menimbulkan ketakutan) lebih penting daripada kehilangan hal-hal positif (merasa menjadi bagian komunitas, mendengar kata-kata manis penggemar, menyapa penggemar). Tapi aku sangat, sangat, merindukan kalian,” ungkap sang pelantun Team.

Lorde mengatakan rutinitasnya manggung di berbagai festival dan bertemu penggemar menjadi salah satu pemicu kesepian yang ia rasakan. Karena pandemi, ia tidak bisa melakukan itu semua.

Untuk mengatasi itu semua, ia sering berjalan-jalan di sekitar kediamannya untuk mencari hal-hal yang menarik di lingkungan tempat ia tinggal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini