Sosok Muhammad Fatah Kehaluan Terbaru Lucinta Luna? Begini Faktanya

Nadya, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492782 sosok-muhammad-fatah-kehaluan-terbaru-lucinta-luna-begini-faktanya-vmnAUgRvv0.jpg Lucinta Luna alias Muhammad Fatah. (Foto: YouTube Boy William)

LUCINTA Luna alias Muhammad Fatah memang dijuluki dengan sosok Ratu Halu oleh masyarakat Indonesia. Ambisi-ambisinya untuk selalu tampil eksis di depan publik pun tak pernah gagal menuai berbagai reaksi netizen.

Dikutip melalui Tayangan Eksklusif pada Youtube Channel BW atau Boy William, Selasa, 26 Oktober lalu, penyanyi Bobo Dimana itu menampilkan sosok asli dirinya yaitu Muhammad Fatah.

Bagai lahir kembali, dirinya tampil kasual mengenakan hoodie hijau dengan celana jeans. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menampilkan suara beratnya serta wajah yang tidak dihiasi oleh riasan apapun, loh

Baca Juga: 

Muhammad Fatah Ngaku Operasi Kelamin di Thailand demi Jadi Lucinta Luna

Bagai Bumi dan Langit, Begini Transformasi Lucinta Luna Jadi Muhammad Fatah

Dalam video berdurasi 10 menit itu, Lucinta mengaku capek berpura-pura, hingga akhirnya dia menunjukkan diri sebagai Muhammad Fatah.

lucinta

“Jujur ya, selama gue settingan jadi dia (Lucinta) itu ada rasa tertekan, ya kan? Ada rasa ketakutan, ada rasa di-bully, dimaki-maki, diancem, udah ngaku-ngaku gitu mau sampe kapan.”

“Jujur capek, capek tapi gimana untuk mengais rezeki,” tambahnya.

Seakan membuat penonton serius terbawa suasana, faktanya Lucinta Luna yang menunjukkan diri sebagai lelaki tulen Muhammad Fatah ini adalah cuma prank semata.

“Ya kodrat gue wanita dong, Boy, kata dia sambil melepas wignya dan kembali menggunakan suara perempuan Lucinta.

 lucinta

Bukan hanya itu heboh soal pengakuan terbarunya di laman YouTube Boy William,

Lucinta Luna memang sering halu dan bahkan jadi bahan komedi tersendiri bagi para pengikutnya.

Lantas apa aja sih kehaluan Lucinta Luna yang baru saja menunukkan wajahnya sebagai Muhammad Fatah selama ini? Yuk intip ulasan artikel selengkapnya berikut ini.

Hamil

Artis bernama asli Ayluna Putri tersebut memang dikenal sebagai seorang transgender. Namun, hobi menghalunya membuat ia benar-benar berambisi menjadi seorang wanita seutuhnya. Dirinya pun mengaku bahwa ia sedang mengandung anak dari kekasih bulenya, Idris Bozkurt.

Dalam potret yang pernah ia unggah, Senin, 24 Mei 2021 lalu, Lucinta bersama sang kekasih memamerkan sebuah test pack dengan hasil positif. Dalam potret tersebut dirinya terlihat romantis berbaring di pangkuan Idris pada sebuah sofa.

Namun pernyataan kehamilan tersebut tak hanya sekali pernah ia ungkapkan, loh. Pada 2018 silam, dirinya juga sempat mengunggah potretnya saat mengandung. Berbagai cara telah ia lakukan demi membuat Netizen percaya bahwa dirinya tengah benar-benar mengandung. Bahkan dirinya menunjukkan sebuah video saat dirinya meminum susu ibu hamil, loh.


Terobsesi Dengan Kecantikan Lisa Blackpink

Kecantikan Lisa Blackpink memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hal inilah yang membuat LL terobsesi dengannya. Sejak Selasa, 20 Juli 2021 silam, dirinya sempat berkali-kali mengunggah penampilan barunya yang ia sangka mirip Lisa, loh. Dalam unggahannya, LL tampak memakai wig baru berwarna coklat kekuningan.

“Gimana, Ratu uda kayak Lissa Blackpink blm habis pakai wig dari @sissyclip” tanyanya pada netizen.

Kehaluannya ini lantas mampu membuat para netizen terhibur. Bahkan netizen pun menggoda LL dan mengakui bahwa dirinya memang benar mirip dengan idola papan atas tersebut.

Wanita Tulen

Kehaluannya yang satu ini benar-benar membuat para netizen gemas dengan kelakuannya. Bagaimana tidak? Lucinta Luna dinilai sangat terobsesi karena selalu ingin diakui sebagai seorang wanita seutuhnya. Bahkan April 2019 silam, dirinya sempat kesal dengan Deddy Corbuzier yang meragukan ketulenannya tersebut.

Pada sebuah unggahan akun Instagram @lambe_turrah, Lucinta Luna nampak melabrak ayahanda Azka Corbuzier tersebut karena telah mempermalukannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini