Bagai Bumi dan Langit, Begini Transformasi Lucinta Luna Jadi Muhammad Fatah

Nadya, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492533 bagai-bumi-dan-langit-begini-transformasi-lucinta-luna-jadi-muhammad-fatah-SUCY2I9SvX.jpg Lucinta Luna alias Muhammad Fattah. (Foto: YouTube Boy William)

LUCINTA Luna mendadak menunjukkan sisi keasliannya sebagai Muhammad Fatah yang mengehebohkan publik. Yuk intip transformasinya.

Kabar bahwa dirinya merupakan seorang transgender memang telah banyak diketahui masyarakat. Ya, Lucinta tampil 180 derajat dari penampilannya biasanya.

Dikutip melalui Tayangan Eksklusif pada Youtube Channel BW. atau Boy William, Selasa, 26 Oktober lalu, penyanyi Bobo Dimana itu menampilkan sosok asli dirinya yaitu Muhammad Fatah.

 lucinta

Bagai lahir kembali, dirinya tampil kasual mengenakan hoodie hijau dengan celana jeans. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menampilkan suara beratnya serta wajah yang tidak dihiasi oleh riasan apapun, loh.

Baca Juga: Awal Mula Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Alami Pelecehan Seksual saat STM

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, ia mengaku telah cukup lelah berpura-pura menjadi seorang wanita untuk mendapatkan eksistensi di dunia hiburan.

“Jujur ya, selama gue settingan jadi dia itu ada rasa tertekan, yakan? Ada rasa ketakutan, ada rasa di-bully, dimaki-maki, diancem, udah ngaku-ngaku gitu mau sampe kapan”

“Jujur capek, capek tapi gimana untuk mengais rejeki” tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ia rela pergi ke Thailand untuk mengoperasi seluruh tubuhnya agar masyarakat percaya bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

“Sebetulnya Lucinta Luna tuh ga ada, dari jaman dulu Lucinta Luna tuh nggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis, dia punya ambisi, pengen terkenal.”

 lucinta

Tak disangka, meskipun di akhir video dirinya kembali menunjukan sosok Lucinta Luna, namun pilihannya untuk bertransformasi tersebut malah mendapatkan banyak pujian dari para netizen

“Jujur, entah dia itu LL atau M.Fattah, tapi gue respect banget sih dia yang sekarang, karena ga banyak orang bisa terima sama kondisi dirinya sendiri.. we love u kak!!,” ketik Sptrakoti_Official.

“Salut sama LL secara tidak langsung dia mengakui kodratnya..” puji Nia*

“Entah kenapa gua terharu kk berani ungkapin jati diri kk, buat kalian udah ya jangan menghina LL lagi, semuanya punya caranya masing2 untuk bikin diri sendiri bahagia, semoga semuanya selalu dalam lindungan allah, aku sayang kamu ka😊🤗🙏🏻,” tambah Ik**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini