Fakta Menakjubkan tentang Rob Clinton Kardinal, Calon Suami Chelsea Islan

Nadya, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492612 fakta-menakjubkan-tentang-rob-clinton-kardinal-calon-suami-chelsea-islan-cmK81wPSJq.jpg Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. (Foto: Instagram)

ROB Clinton Kardinal telah melamar Chelsea Islan. Berikut sederet fakta menakjubkan tentang calon suami Chelsea Islan itu.

Jarang terdengar kabarnya di media, kini wanita berdarah Indonesia-Amerika Serikat tersebut akhirnya dilamar oleh kekasihnya di Pulau Dewata, Bali, loh. Pria bernama Rob Clinton Kardinal tersebut rupanya telah menjalin hubungan lebih dari dua tahun bersama Chelsea.

Wah, penasaran kan siapa pria tersebut? Kepoin yuk!


Baca Juga: Dilamar, Chelsea Islan Akan Menikah dengan Sosok Pria Ini

Bisnis Bersama Kekasih

rob clinton

Pria yang akrab disapa Rob tersebut rupanya sangat tertarik dengan dunia bisnis kuliner. Dirinya telah banyak merintis dan berkolaborasi dalam usahanya. Menariknya, bersama sang kekasih, Rob menjalankan bisnis bareng, loh. Chelsea dan Rob bersama mendirikan sebuah Cafe yang terletak di Jakarta Selatan, Shots Coffee Bar.

Dalam potret unggahan pada akun Instagram @robclintonkardinal, keduanya tampak meminum segelas kopi berdua.

“Satu berdua❤️” tulisnya.

Wah, gemas banget ya pasangan ini!

Hobi Travelling

Rob dan kekasih tampaknya sering tampil liburan bersama. Melalui akun Instagram milik Rob, dirinya kerap kali mengunggah momen manis keduanya saat travelling ke luar negeri bareng.

Seperti pada unggahannya saat hari Valentine, 14 Februari 2021 lalu. Rob tampak mengunggah sebuah potret keduanya yang tengah romantis bermain di bawah turunnya salju.

“Limitless supply of Dopamine, from everyday Valentine”

“Pasokan Dopamin tak terbatas dari Valentine setiap harinya” tulis Rob.


Tertarik Dengan Dunia Esport

Akhir-akhir ini dunia esport memang banyak digemari oleh kalangan muda. Begitu pula dengan pria berusia 28 tahun tersebut. Tak hanya sekedar tertarik dengan dunia esport, Rob bahkan menjabat sebagai seorang pimpinan sebuah asosiasi esport, Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI), loh.

Pada kompetisi olahraga nasional PON XX Papua 2021 lalu, Rob menjadi tamu undangan dalam upacara penutupan Eksibisi Esport PON. Dalam potret unggahannya di Instagram, Senin, 27 September 2021 lalu, dirinya tampak gagah berada di tengah-tengah Stadium.


Politikus Muda

 

 rob clinton

Siapa yang menyangka bahwa calon kekasih Chelsea Islan merupakan seorang politikus muda? Rob bergabung dalam partai Golkar di usianya yang cukup muda. Pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu, Rob juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, DAPIL III Jakarta Utara, loh.

Pada sebuah potret unggahan akun kampanyenya @rckardinal, 2019 silam, pria tampan tersebut tampak aktif bersosialisasi dan mengunjungi para warga setempat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini