Gugat Cerai Suami, Irena Fabiola Akui Ada Orang Ketiga

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492416 gugat-cerai-suami-irena-fabiola-akui-ada-orang-ketiga-ncYhvmEEez.jpg Irena Fabiola (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Kabar miring yang menyeret nama aktris dan model Thalita Latief, terus menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan istri Dennis LYLA ini diduga menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri.

Irena Fabiola selaku istri dari pria tersebut lantas menggugat cerai sang suami. Kepada awak media, Irena lantas membeberkan alasan gugatan cerainya. Wanita berambut pirang itu mengatakan sudah mencurigai hubungan terlarang sang suami dengan perempuan lain.

Baca Juga:

Thalita Latief Bantah Tudingan Miliki Hubungan dengan Pria Beristri

Dennis LYLA Tanggapi Isu Perselingkuhan Thalita Latief: Hati-hati Bernarasi

Irena Febiola

Irena bahkan mengakui sang suami pernah menjalin kedekatan dengan wanita tersebut.

Irena menambahkan, sang suami juga pernah mendapat kiriman makanan dari wanita tersebut. Tak hanya itu, Irena mengaku juga pernah mengirim salam kepada wanita yang tak disebutkan identitasnya ini.

"Saya tahu, saya tahu karena mereka pernah kuliah bareng dan saya pernah dikirimin makanan dan saya juga menyampaikan salam kepada beliau (Thalita Latief) dan makanannya saya makan," tutur Irena Fabiola di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

"Saya menyampaikan salam aja dan beberapa kali saya tahu dia menjemput suami saya karena banyak security yang laporan ke saya," imbuhnya.

Disamping proses cerianya, Irena Fabiola juga mengaku berusaha tegar. Nyaris menangis, ia pun menyebut harus kuat dalam menghadapi prahara rumah tangganya. Terlebih, ia mengaku menetap di Jakarta seorang diri tanpa didampingi kedua orang tua.

"Saya harus kuat, karena saya di Jakarta sendiri ya orang tua jauh dan saya nggak ngomong apa-apa ya. Support orang tua saya dan sahabat sahabat saya," lanjut Irena.

Irena menyebutkan sang suami juga tak pernah pulang sejak 14 Agustus lalu. Sejak ia mencurigai adanya orang ketiga, komunikasi keduanya pun diketahui kian memburuk.

"Suami saya tidak pulang, saya menikah dari 2017, suami saya tidak pulang sama sekali tidak ada komunikasi," tutupnya.

Dugaan kuat, wanita yang di maksud Irena Fabiola mengarah kepada pesinetron Thalita Latief. Di lain kesempatan, mantan istri Dennis LYLA ini lantang membantah terkait kabar miring tersebut melalui sosial medianya.

"Berita yang berkembang saat ini, tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun, terhadap siapapun," tulis Thalita Latief di Instagram storynya belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini