Bertemu Raul Lemos Sekeluarga, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492372 bertemu-raul-lemos-sekeluarga-azriel-hermansyah-doaku-terkabul-V9LlrWfeh9.jpg Keluarga besar Anang Hermansyah dan Raul Lemos (Foto: IG Azriel)

JAKARTA - Hubungan antara Azriel Hermansyah dengan suami baru ibu kandungnya, Raul Lemos, sempat dikabarkan tidak baik. Keduanya bahkan sempat melayangkan sindiran melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Namun akhir-akhir ini ketegangan tersebut perlahan mulai mencair. Bahkan Azriel terlihat mengunggah foto pertemuan antara keluarga Anang Hermansyah dengan Raul Lemos.

Baca Juga:

Bisa Menuntun Aurel Hermansyah, Azriel Puji Atta Halilintar

Kronologi Azriel Hermansyah Alami Kecelakaan

Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Dalam foto tersebut terlihat semua anggota keluarga yang hadir tampak tersenyum ke arah kamera. Begitu pun Azriel yang mengaku jika doanya baru saja terkabul, usai terjadinya pertemuan hangat antara kedua keluarga tersebut.

"Doaku terkabul, kumpul bersama dengan keluarga," tulis Azriel pada keterangan foto.

Lewat unggahannya, kekasih dari Sarah Menzel ini berharap agar pertemuan tersebut dapat kembali terjadi di lain waktu. Ia pun meminta agar masing-masing anggota keluarga bisa terus akur dan mendoakan.

"Semoga ini bukan yang terakhir, tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin," harapnya.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Ashanty juga terlihat menuliskan rasa bahagianya lantaran bisa bertemu dengan Krisdayanti sekeluarga. Ia bahkan mengaku larut dalam perbincangannya dengan keluarga mantan istri dari Anang, hingga sampai menjadwalkan untuk melakukan liburan bersama.

"Terakhir kumpul begini udah beberapa tahun yang lalu ya? Alhamdulillah bisa kumpul lagi dalam keadaan sehat, bahagia, ngobrol berjam nggak inget waktu," kata Ashanty.

"Semoga rencana liburan bareng bisa terwujud yaa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini