Celine Evangelista dan Stefan William Cerai, Ibunda: Enggak Kaget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492342 celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai-ibunda-enggak-kaget-p52xE9QVoi.jpg Celine Evangelista cerai dari Stefan William (Foto: IG Celine Evangelista)

JAKARTA - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, angkat bicara terkait perceraian yang kembali dihadapi oleh putrinya. Dalam salah satu akun Youtube Channel, Vincentia menyebut bahwa dirinya sudah memiliki firasat bahwa pernikahan putrinya dan Stefan William tak akan bertahan lama.

Mengetahui bahwa rumah tangga putrinya tidak akan berlangsung lama, membuat Vincentia sama sekali tidak kaget dengan kabar bahwa Celine telah resmi bercerai dari Stefan. Bahkan, ia mengaku sudah memprediksi jika pernikahan putrinya itu hanya akan harmonis sampai tahun ketiga.

Baca Juga:

5 Outfit ke Pantai ala Celine Evangelista, Tampil Seksi Gak Harus Berbikini

Stefan William Posting Foto Anak, Perempuan yang Diduga Pacar Baru Beri Tanda Like

Stefan William dan Celine Evangelista cerai

"Saya nggak kaget (Celine dan Stefan bercerai). Kan saya sudah bilang dari pertama kali, nggak bakalan lebih dari lima tahun (pernikahan)," ujarnya.

"Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalah," tegasnya.

Vincentia juga mengaku sudah meyakini bahwa pernikahan Celine dan Stefan tidak akan lebih dari lima tahun. Ia pun sempat menyinggung soal Celine yang harus membuat pengakuan padanya.

"Dipertahankan kayak gimana pun, paling lama cuma lima tahun, dan tidak akan lebih dari lima tahun," jelasnya.

"Ingat, semua itu kuncinya cuma di dia, mengaku saja, mengakui saja kepada saya, mengakui saja. Maka semuanya akan membaik," tandasnya.

Tidak diketahui apa yang pengakuan yang perlu ungkapkan oleh Celine kepada ibundanya. Namun sebelum menikah dengan Stefan, hubungan Celine dan ibunya diketahui sempat memburuk usai Vincentia membongkar kabar pernikahan sesama jenis antara putrinya dan seorang perempuan bernama Bacil di Las Vegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini