Shenina Cinnamon Kepergok Ngobrol Bareng Bintang Squid Game di BIFF 2021

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2492177 shenina-cinnamon-kepergok-ngobrol-bareng-bintang-squid-game-di-biff-2021-rMm0sHlHOi.jpeg Shenina Cinnamon (Foto: Instagram/ @shenacinnamon)

JAKARTA- Aktris Shenina Cinnamon kembali menjadi sorotan publik. Setelah pamer foto dengan Song Joong Ki dan Han So Hee, kini dia kepergok berbincang dengan bintang Squid Game, Lee Byung Hun dalam ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2021. 

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video terbaru sutradara Wregas Bhanuteja di akun Instagram-nya. "Front Man sedang merekrut Sur untuk Squid Game #leebyunghun @penyalincahaya @busanfilmfest," tulisnya dalam keterangan, dikutip Selasa (26/10/2021).

Shenina Cinnamon

BACA JUGA:

Menikah, Vincent Verhaag Bangun Rumah Mewah 3 Lantai untuk Jessica Iskandar

- Kanal YouTube Hotman Paris Di-hack, Netizen: Pelaku Bosan Hidup

Dalam video itu, Shenina Cinnamon tampak mengobrol dengan Lee Byung Hun. Kekasih Angga Yunanda itu tampil bersinar dengan dress silvernya yang berkilau. Sementara, Lee Byung Hun nampak memukau dengan balutan jas hitamnya sembari memegang piala.

Dia tampak begitu ramah saat berbicara dengan Shenina. Bahkan, dia tak sungkan mendekatkan kepalanya agar bisa mendengar jelas ucapan wanita 22 tahun itu.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan selebriti. Banyak yang mengaku iri dengan Shenina karena bisa bertemu dengan aktor ternama Korea Selatan. Tak sedikit juga yang berkomentar kocak terkait perbincangan Shenina dengan Lee Byung Hun,

"Sur lagi prospek calon investor warteg," tulis Ernest Prakasa.

"Ahjussi Lee Byung Hun ramah dan low profil yah. Aktor korea yang nembus Hollywood juga, keren," ujar netizen.

"Ya ampun iri banget sumpah! Bisa sedeket ini dengan Lee Byung Hun ahjusshi," timpal netizen lain.

"Iri banget My Mr Sunshine," sahut netizen lain.

"Beasiswa sur dicabut lalu sur memilih ikut squid game untuk bayar kuliah, the end. Directed by Robert B Weide," tulis netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini