Ultah, Lee Byung Hun Donasikan Rp1,2 Miliar untuk Rumah Sakit Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439587 ultah-lee-byung-hun-donasikan-rp1-2-miliar-untuk-rumah-sakit-anak-tO1Ed4tMkR.jpg Lee Byung Hun donasikan Rp1,2 miliar untuk rumah sakit anak di Seoul, Korea Selatan, pada 12 Juli 2021. (Foto: Esquire)

SEOUL - Aktor Mr. Sunshine, Lee Byung Hun merayakan ulang tahunnya yang ke-51 dengan cara yang lebih bermakna. Dia mendonasikan KRW100 juta atau setara Rp1,26 miliar untuk amal. 

Secara spesifik, dia mendonasikan uang itu ke rumah sakit anak yang dioperasikan oleh Asan Medical Center di Seoul, Korea Selatan. Dana itu, akan digunakan untuk meringankan biaya perawatan pasien kurang mampu. 

Lee Byung Hun. (Foto: ARENA)

"Untuk penyakit berat, proses pengobatan tentu lebih sulit. Selain itu proses pemulihan juga tak bisa terlihat dalam waktu singkat," ujar sang aktor seperti dikutip dari Allkpop, Senin (12/7/2021). 

Lee Byung Hun dalam keterangannya menambahkan, "Karena itu, aku menawarkan sedikit bantuan untuk menolong pasien yang telah lama bergelut dengan penyakit mereka." 

Sementara itu, Lee Byung Hun akan menghadiri Festival Film Cannes ke-74 yang digelar di Cannes, Perancis, hingga 20 Juli mendatang. Film Emergency Declaration yang dibintanginya akan tayang perdana di festival tersebut.*

Baca juga:

Romantis, Lee Byung Hun Boyong Anak Datangi Lokasi Syuting Istri

Sahrul Gunawan Unggah Foto Keluarga, Netizen: Ibu Kemana Pak?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini