Sindir Rachel Vennya, Ivan Gunawan Ngaku Tak Akan Kabur Karantina Usai Liburan

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2492051 sindir-rachel-vennya-ivan-gunawan-ngaku-tak-akan-kabur-karantina-usai-liburan-dUuZhS8D70.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ivan Gunawan tengah menikmati waktu liburannya di Dubai. Hal tersebut terungkap kala rekan-rekannya, Ruben Onsu,  Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur melakukan video call kepada sang desainer di sebuah acara televisi. 

"Igun, gimana di Dubai?," tanya Ruben Onsu via video call kepada Ivan Gunawan, Selasa (26/10/2021).

Ivan Gunawan

BACA JUGA:

Pesan Haru El Barack untuk Vincent Verhaag: Ayah Jangan Tinggalkan Aku

Dispatch Ungkap Fakta Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih

"Kabar gue baik, lagi enjoy nih di Dubai. Kemarin sempat ke Dubai Fair," jawab Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga mempertanyakan apakah Ivan Gunawan akan menjalani karantina usai pulang dari Dubai. Mendengar pertanyaan tersebut, pria 39 tahun itu pun mantap mengungkapkan dirinya akan melakukan karantina usai liburan.

Ivan Gunawan juga tampak menyindir selebgram Rachel Vennya dalam pernyataanya. Seperti diketahui, mantan istri Niko Al Hakim tersebut belakangan menjadi sorotan lantaran kasus kabur karantina. Dia bahkan harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait hal tersebut.

"Gue enggak bakalan kabur kayak yang lagi ramai, jadi tenang aja buat netizen-netizen," kata Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan proses karantina harus dilakukan olehnya. Pasalnya, Ivan Gunawan tidak ingin membuat orang lain menjadi ketularan.

"Karantina itu kan penting apalagi kita punya keluarga, punya kerabat maupun sahabat jadi karantina itu wajib kita jalankan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini