Tukul Arwana Membaik, Maria Vania Ingin Menjenguk

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2492044 tukul-arwana-membaik-maria-vania-ingin-menjenguk-3kneUxTfU1.jpg Maria Vania (Foto: IG Maria Vania)

JAKARTA - Kondisi komedian Tukul Arwana diketahui sudah kian membaik setelah sebelumnya sempat dirawat di RS PON, Cawang, Jakarta Timur, akibat pendarahan otak yang ia alami.

Kabar baik ini turut membuat Maria Vania , rekan Tukul dalam sebuah acara, ikut bahagia. Maria mengaku ia mengetahui kondisi Tukul saat ini.

Baca Juga:

Biaya Pengobatan Tukul Arwana Ditaksir Miliaran Rupiah

Efek Pendarahan Otak Bikin Tukul Lumpuh, Kini Belajar Berdiri dan Jalan

Tukul Arwana

"Yang pasti aku happy sih kalo Mas Tukul sudah bisa mulai gerakin tangan , katanya udah bisa ketawa juga. Karena kan beliau harus fisioterapi sehari dua kali gitu, terus melatih untuk bisa berbicara juga," ujar Maria Vania ketika ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2021).

Sebagai seseorang yang akrab dengan Tukul, Maria mengatakan dirinya menantikan momen untuk bisa bertemu dengan Tukul.

"Cuman aku masih nunggu nih kapan bisa jenguk beliau karena aku menghargai segala apapun privasi dari keluarganya," lanjutnya.

Maria Vania bukan hanya menunggu, saking inginnya menjenguk Tukul, Maria Vania pun sudah berusaha menghubungi manager Tukul untuk bisa ditemui.

"Tapi aku udah minta managernya, Mas Kimon, tolong kabarin aku kalo misalkan Mas Tukul sudah siap untuk dijenguk, karena kita semua teman-teman udah pengen banget jenguk Mas Tukul," kata Maria Vania.

Sosok tukul yang penuh dengan guyonan juga merupakan hal yang dirindukan oleh Maria Vania. Ia berharap bisa kembali terhibur dengan kehadiran Tukul.

"Nah harapan aku mudah-mudahan Mas Tukul udah bisa balik lagi buat jokes, buat bisa bercanda lagi. Karena itu yang kita kangenin dari mas tukul. Ya itu aja sih harapan aku, mudah-mudahan bisa jenguk Mas Tukul dan Mas Tukul bisa kembali lagi ngobrol ketawa-ketawa lagi sama kita semua," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini