Biaya Pengobatan Tukul Arwana Ditaksir Miliaran Rupiah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491895 biaya-pengobatan-tukul-arwana-ditaksir-miliaran-rupiah-XHFJ0ympx0.jpg Tukul Arwana (Foto: IG Tukul)

JAKARTA - Presenter dan komedian Tukul Arwana diduga menggelontorkan jumlah dana yang fantastis hingga miliaran rupiah demi pengobatan setelah dia mengalami pendarahan otak.

Ketika ditanya mengenai hal ini, manajer Tukul, Rizki Kimon tak bisa menjawab pasti. Sejauh ini, pihak keluarga masih bisa memenuhinya.

Baca Juga:

Tukul Arwana Sedang Rawat Jalan, Meggy Diaz Sudah Jenguk?

Efek Pendarahan Otak Bikin Tukul Lumpuh, Kini Belajar Berdiri dan Jalan

Tukul Arwana

"Hehehe ya kita enggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lain. Yang pasti masih bisa tercover dari keluarga," ujar Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Kimon tak menampik bahwa biaya pengobatan Tukul memang mahal. Setelah dirawat intensif di rumah sakit, Tukul juga disediakan perawat pribadi setelah pulang ke rumah.

Tetapi, Kimon menyangkal bahwa mahalnya biaya perawatan selama sebulan terakhir ini membuat sang artis terpaksa menjual asetnya.

"Kalau biaya sih pasti mahal tapi kalau sampai menjual apa sih enggak. Keluarga masih bisa mengcover sampai sembuh," kata Kimon.

"Insya Allah kita ada rezekinya. Enggak sampai jual-jual (aset), beliau bisa sembuh," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak 23 September. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini