Tukul Arwana Sedang Rawat Jalan, Meggy Diaz Sudah Jenguk?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491587 tukul-arwana-sedang-rawat-jalan-meggy-diaz-sudah-jenguk-yAZd0QFxMW.jpg Tukul Arwana (Foto: IG Tukul Arwana)

JAKARTA - Presenter Tukul Arwana tengah rawat jalan, sebulan setelah jalani operasi karena pendarahan otak. Keberadaan Meggy Diaz, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan pria 58 tahun itu pun menjadi pertanyaan.

Lantas apakah Meggy sudah menjenguk Tukul Arwana yang kini dirawat di rumahnya? Mengenai hal ini, Rizki Kimon, manajer sang presenter menyebut sang pedangdut belum bisa datang menjenguk.

Baca Juga:

Belum Bisa Bicara, Tukul Arwana Komunikasi Pakai Bahasa Isyarat

Berat Badan Tukul Arwana Turun Drastis Usai Jatuh Sakit

Tukul dan Meggy Diaz

"Untuk Mbak Meggy belum ada kesempatan untuk menjenguk," kata Kimon ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Bukan karena tak ada keinginan untuk menjenguk. Tetapi, Kimon menegaskan bahwa persyaratan untuk menjenguk Tukul memang tak bisa sembarangan.

"Banyak dari teman Pondok Indah itu pun belum bisa menjenguk ke atas (rumah Tukul). Agak ketat, untuk bisa masuk akses ke Mas Tukul, untuk swab antigen pasti harus punya," kata Kimon.

"Saya, Mas Ari (sahabat Tukul) tiga hari sekali harus punya. Semuanya kita harus swab, saran dari perawatnya," lanjutnya.

Sebagai antisipasi di masa pandemi ini, pihak Tukul memang masih melarang rekan-rekan menjenguk ke rumah. Tetapi, mereka tetap mengharapkan doa untuk kesembuhan sang presenter.

"Kita masih mengantisipasi adanya pandemi ini, jadi kita mengikuti protokol kesehatan. Kemungkinan belum bisa dijenguk, tapi kami percaya, doa dari rekan rekan itu lebih dari segalanya daripada sekedar menjenguk," tutur Kimon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak 23 September. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini