Detak Jantung Calon Bayinya Tak Terdengar, Meggy Wulandari Berharap Mukjizat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491183 detak-jantung-calon-bayinya-tak-terdengar-meggy-wulandari-berharap-mukjizat-MlJJ9zxmRj.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA- Meggy Wulandari datang dengan kabar kurang menyenangkan terkait kehamilannya. Setelah sempat mengumumkan kehamilan pada 22 September lalu, mantan istri dari Kiwil tersebut mengumumkan jika dirinya dan sang dokter belum bisa mendengar suara detak jantung dari calon buah hatinya bersama suami barunya, Muhammad.

Melalui akun Instagram pribadinya, Meggy Wulandari menyebut sang bayi sudah berusia hampir 10 minggu di dalam kandungan dengan perkembangan yang sesuai dengan usianya. Sayangnya, hingga kini dirinya masih menunggu bunyi detak jantung yang seharusnya sudah mulai bisa didengarkan sejak awal kandungan.

Meggy Wulandari

BACA JUGA:

Bintang Serial Friends, James Michael Tyler Meninggal Dunia

Aura Kasih Pakai Kemeja Pink Menyala Pahanya Terlihat, Netizen: Mamah Seksi

"Assalamualaikum anak-ku sayang. Alhamdulillah kamu tumbuh berkembang sesuai usia kamu nak, 9 minggu 3 hari hampir 10 minggu anak-ku. Tapi Bunda menunggu mukjizat Allah bisa mendengar denyut jantung kamu," ungkap Meggy dalam unggahannya seperti dikutip, Senin (25/10/2021). 

"Apapun akhirnya nanti bunda yakin Allah sudah tentukan yang terbaik ya nak. Anakku sayang, buah cintaku. Maafin bunda ya sayang maafin bunda, bunda sayang kamu. Laillaha illallah Muhammad darasullullah, Innalillahi wainaillaihi rojiun," lanjutnya.

Meski belum bisa mendengar detak jantung janinnya, Meggy tampaknya masih berharap mukjizat dari Allah SWT. Bahkan ia mengaku sangat berharap keajaiban datang sebelum tindakan kuretase dilakukan.

"Dikasi waktu untuk siap ditindak dokter. Aku siap tapi aku masih menunggu keajaiban itu datang. Doa bi doa, doa Suamiku, doa orang tua kami. Apapun hasilnya nanti Insya Allah ini jadi penjemput ku di Surga nanti," katanya.

Sementara itu, Meggy mengaku bukan pertama kalinya mengalami keguguran. Ia bahkan menyebut jika dirinya bisa saja terkena penyakit ain, lantaran mengumbar kehamilannya yang masih terlalu muda di media sosial.

"Ini jadi pelajaran ke-dua untuk-ku ini ke-dua kalinya aku alami ini mungkin ain juga," tulis Meggy di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini