Super Junior D&E Rilis Album Countdown 2 November

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 205 2491162 super-junior-d-e-rilis-album-countdown-2-november-61FWFecimw.jpeg Super Junior D&E (Foto: SM Entertainment)

SEOUL- Kabar gembira bagi para penggemar Super Junior D&E, grup yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. Pasalnya dua anggota boyband Super Junior ini akan kembali meramaikan industri musik Korea Selatan.

Melansir laman Soompi, Senin (25/10/2021) Super Junior D&E mengumumkan teaser dan tanggal rilis full album pertama mereka, Countdown. Album tersebut akan dirilis pada 2 November pukul 6 sore. KST. 

Super Junior D&E

BACA JUGA:

 Asmirandah Hamil Anak Kedua?

Bunga Zainal Sempat Dipaksa Orang Tua untuk Cerai dengan Suami

Adapun gambar teaser para anggota tampil dengan latar belakang air yang mengalir adalah kombinasi dari gambar teaser dari single digital solo terbaru Donghae dan Eunhyuk, masing-masing “California Love” dan “be”.

Countdown juga akan menjadi album yang dirilis untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 Super Junior D&E pada bulan Desember. Dan judul album mengisyaratkan awal baru Super Junior D&E.

Diketahui, Super JuniorD&E merupakan subgrup dari boyband besutan SM Entertainment, Super Junior. Grup ini debut pertama kali pada 16 Desember 2011, di KBS Music Bank, menampilkan lagu Oppa, Oppa.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini