Dituding Jadikan Bacaan Salat Candaan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490923 dituding-jadikan-bacaan-salat-candaan-nikita-mirzani-beri-tanggapan-SCFAFXYlgh.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Nikita Mirzani belakangan menjadi sorotan publik. Dia dituding melakukan penistaan agama usai diduga menjadikan bacaan salat becandaan. 

Hal tersebut bermula usai video dirinya dirinya terlihat membaca niat salah maghrib sambil terkekeh viral. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun tampaknya tidak ingin ambil pusing. 

Dia justru mengaku orang-orang hanya berusaha mencari-cari kesalahannya.  "Yang mau cari-cari kesalahan gue. Kalian enggak akan nemuin kesalahan gue sedikit pun," tulis Nikita Mirzani di Insta Story dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (24/10/2021).

Nikita Mirzani

BACA JUGA:

Sebelum Alec Baldwin Tembak Sinematografer, Kru Merasa Tidak Aman

Hadir Sinetron Squid Game dengan Kearifan Lokal, Warganet Geram

"Biar pun kalian coba-coba buat potong-potong video gue pun itu enggak ngaruh buat gue. Yang ada gue makin tenar dan itu pasti," imbuhnya. 

Menurut ibu tiga anak itu, meski tindakannya banyak disebut sebagai tindakan yang menistakan agama oleh netizen, dia mengaku tak gentar untuk terus maju untuk membela dirinya. Terlebih dia merasa tidak melakukan hal tersebut. 

"Mau gue dibilang menista agama gara-gara video yang kalian potong-potong sendiri. Dan kalian sendiri yang memviralkan dan kalian sendiri juga yang komen enggak akan bikin gue stop buat menyuarakan kebenaran. Terus lah begitu," katanya.

Nikita Mirzani kemudian juga menyindir para hatersnya. Menurutnya dengan maraknya pemberitaan tentangnya, dirinya justru semakin dikenal dan banyak pundi-pundi yang datang.

"Nikita Mirzani tetap lah Nikita Mirzani artis top papan atas. Jngan pada bilang enggak kenal. Nah kalian tetep netizen enggak akan berubah selamanya. Yang miskin akan makin miskin dengan kelakuan kalian sendiri. Enggak guna kalian jadi pembenci. Enggak akan bikin kalian kaya raya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini