Vincent Verhaag Bacakan Pesan Haru, El Barack Menangis

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490742 vincent-verhaag-bacakan-pesan-haru-el-barack-menangis-RthqMqH6Af.jpg El Barack Peluk Vincent Verhaag (Foto: Ist)

JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/21). Dalam momen itu, putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander sempat menjadi sorotan.

Pasalnya, ia begitu terharu hingga menangis di hadapan Vincent. Dalam video tersebut, Vincent tampak sedang membacakan surat dengan haru di depan El Barack.

Baca Juga:

Janji Sehidup Semati, Mesranya Vincent Verhaag Cium Bibir Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mau Dinikahi Vincent Verhaag

El Barack dan Vincent Verhaag


Vincent Verhaag sempat meneteskan air mata saat membacakan pesan itu. Mendengar ucapan manis dari ayah sambungnya, El pun ikut terharu dan menangis di hadapan Vincent.

Vincent dengan sigap mencium serta memeluk bocah 7 tahun tersebut untuk memberikannya rasa tenang. Mereka nampak begitu akrab dan dekat sebagai ayah dan anak.

Momen hangat itu lantas menjadi sorotan netizen. Banyak yang turut senang serta terharu melihat video tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan Jessica agar hubungannya tetap langgeng bersama Vincent hingga maut memisahkan.

"Terharu dan senang akhirnya jessica menikah, berdoa supaya hanya maut yang memisahkan mereka," tulis netizen.

"Akhirnya menemukan sosok laki-laki yang tepat ya Jedar El Barack, Jedar El Barack berhak bahagia," sahut netizen lain.

"Ga ngerti aja aku nangis karen yang terdengar hanya saya berjanji support kamu saya berjanji bla bla bla tp liat el nangis ikut mewek," balas netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini