Janji Sehidup Semati, Mesranya Vincent Verhaag Cium Bibir Jessica Iskandar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490233 janji-sehidup-semati-mesranya-vincent-verhaag-cium-bibir-jessica-iskandar-saWvR7smJH.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar dan Vincent Verhaag telah melangsungkan upacara pernikahan di Ayana MidPlaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) sore. Saat resmi menjadi suami-istri, mesranya Vincent cium bibir Jessica Iskandar.

Acara pemberkatan nikah yang berlangsung khidmat dan hangat itu disiarkan melalui akun Instagram @thebridestory.

Baca Juga: Dapat Restu, Jessica Iskandar Diantar Ayah Berjalan ke Altar Pernikahan

Dalam siaran tersebut, Jessica Iskandar terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pengantin berpotongan classic berwarna putih. Sementara itu, Vincent terlihat gagah namun lembut dalam setelan jas warna baby blue yang dihiasi bunga mawar putih di dadanya.

Keduanya terlihat saling tersenyum kepada satu sama lain. Terlebih ketika momen berbagi ciuman yang dilakukan mereka setelah saling bertukar cincin. Sebelum momen itu, Vincent bahkan sempat digoda oleh sang pendeta karena membuka veil Jessica dengan terburu-buru.

Setelah upacara pemberkatan nikah itu selesai, keduanya terlihat sangat berbahagia. Hal itu nampak pada ekspresi keduanya yang gugup namun di saat yang bersamaan terlihat berbunga-bunga, keduanya tidak dapat menyembunyikan senyum mereka.

“Kami sangat bersyukur, berbahagia dan ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang sudah hadir. Termasuk juga doa restu, yang tentunya akan sangat berarti bagi kami berdua,” kata Jessica Iskandar sambil mengumbar senyum.

“Doakan kami semoga pernikahan ini bisa lancar, rumah tangga berjalan baik, selalu saling belajar dan bertumbuh bersama dengan Tuhan Yesus Kristus,” harap artis yang akrab disapa Jedar itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini