Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mau Dinikahi Vincent Verhaag

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490336 jessica-iskandar-ungkap-alasan-mau-dinikahi-vincent-verhaag-GAs9212pXP.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. (Foto: The Bride Story)

JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya resmi menyandang status istri, setelah menerima pinangan Vincent Verhaag. Prosesi pemberkatan nikah keduanya digelar di AYANA Midplaza, Jakarta, pada 22 Oktober 2021. 

Meski pengalaman asmaranya sempat membuat ibu satu anak itu tak percaya pada cinta, namun Jessica akhirnya yakin membangun rumah tangga dengan Vincent. Keyakinannya pada sang suami, diakuinya, tak lepas dari campur tangan Tuhan. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. (Foto: The Bride Story)

Dia mengaku, kembali percaya dengan kasih ketika bertemu dengan Vincent. Pria berdarah Belanda-Indonesia itu justru datang di saat Jessica mengalami masa terberat dalam hidupnya. 

Di momen inilah, sang artis merasa dinamika kehidupannya selalu disaksikan oleh Vincent. “Dia melihat aku jatuh dan bangkit lagi memulai untuk mencintai diri sendiri dan membuka hati lagi,” ujar aktris Dealova tersebut.

Jessica Iskandar kemudian menambahkan, “Prosesnya panjang, diawali pertemanan tanpa niat pacaran. Prosesnya tuh Vincent selalu ada dari awal sampai hari ini. Jadi aku merasa yakin sama dia.”

Baca juga: Momen El Barack Peluk Vincent Verhaag sebelum Pernikahan Buat Netizen Terharu

Hal lain yang membuat Jessica Iskandar merasa nyaman pada suaminya itu adalah karena Vincent bisa menerima kehadiran putranya, El Barack. Ia yakin, pria itu mampu menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuknya dan El.

Vincent Verhaag dan El Barack. (Foto: Bride Story)

“Aku merasa aman dan nyaman ada di dekat Vincent. Dia bertanggung jawab dan menerima aku dan El Barack. Aku yakin, Vincent bisa mendidik aku menjadi istri yang baik dan mengarahkan El Barack sebagai anaknya,” tuturnya.

Sebelum dinikahi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat mengalami kegagalan cinta. Pernikahannya dengan Richard Kyle yang direncanakan pada 2020 batal digelar dan dia harus berjuang melawan penyakitnya sendiri.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini