Bertemu Mantan Suami, Nindy Ayunda Tak Kuasa Tahan Tangis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490685 bertemu-mantan-suami-nindy-ayunda-tak-kuasa-tahan-tangis-OJw8PQdaBR.jpg Nindy Ayunda menangis melihat saat bertemu kembali dengan mantan suami. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda berusaha menjaga hubungan baik dengan Askara Parasady Harsono pasca-bercerai. Ia tetap bertemu sang mantan suami setelah pria itu bebas dari penjara. 

"Alhamdulillah, hubungan kami baik-baik saja. Enggak ada masalah. Sekarang setelah beliau sudah keluar ya silaturahminya hanya sebatas anak-anak saja sih," ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Nindy Ayunda mengaku, berusaha menjalin silaturahmi yang baik dengan mantan suami. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Meski mengaku menjalin silaturahmi demi anak, namun pelantun Cinta Cuma Satu itu tetap tak bisa menahan tangis saat bertemu sang mantan suami. Namun rasa haru itu, menurut dia, terbungkus rasa canggung. 

"Kalau canggung itu pasti, karena kan pergerakan masalah kami itu cepat banget. Hanya saja, kami sama-sama berkomitmen untuk mengusahakan yang terbaik bagi anak-anak kami," tutur ibu dua anak tersebut menambahkan. 

Baca juga: Mantan Suami Nindy Ayunda Bantah Pacaran dengan Nikita Mirzani

Askara Parasady Harsono menghirup udara bebas, sejak 8 Oktober 2021. Sebelumnya, mantan suami Nindy Ayunda itu divonis 9 bulan penjara atas kasus narkoba dan senjata api ilegal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Pria itu juga harus menjalani hukuman 2 bulan penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia dinyatakan terbukti melakukan tindak penganiayaan kepada Nindy Ayunda.*

Baca juga: Dikecam Imbas Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Video Gue Dipotong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini