Mantan Suami Nindy Ayunda Bantah Pacaran dengan Nikita Mirzani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484882 mantan-suami-nindy-ayunda-bantah-pacaran-dengan-nikita-mirzani-IwEH9yjeuX.jpg Askara Parasady Harsono bantah berpacaran dengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Kini, Askara buka suara terkait hubungannya dengan aktris kontroversial itu. 

Usai bebas, Askara menggelar jumpa pers di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, pada 11 Oktober 2021. Dalam kesempatan itu, dia membantah rumor asmara dengan ibu tiga anak tersebut. “Wah, enggak lah,” ujarnya. 

Askara Parasady Harsono. (Foto: Okezone)

Bapak dua anak itu juga menepis isu yang mengatakan, dia mengirimkan karangan bunga dari balik jeruji besi untuk Nikita Mirzani yang tengah berulang tahun. Dia menegaskan, saat berada di Lapas Cipinang hanya fokus menjalani hukuman. 

“Saya tidak mengirim karangan bunga, tidak juga menjalin hubungan dengan seseorang. Saya tidak mau memikirkan soal itu (asmara) dulu, hanya mau menyelesaikan masa hukuman saja,” tuturnya. 

Askara Parasady Harsono dinyatakan bebas bersyarat setelah menjalani dua pertiga masa hukumannya. Hingga Desember mendatang, mantan suami Nindy Ayunda itu diharuskan menjalani wajib lapor 2 minggu sekali.*

Baca juga:

Nikita Mirzani Makin Julid ke Lesti Kejora, Isi Perkataannya Mak Jleb!

Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini