Share

Dikecam Imbas Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Video Gue Dipotong

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490672 dikecam-imbas-bacaan-salat-nikita-mirzani-video-gue-dipotong-HWaQHXwNDT.jpg Nikita Mirzani tanggapi soal video bacaan salat yang banyak dikecam publik. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait beredarnya video yang memperlihatkan dirinya menjadikan bacaan salat sebagai bahan kelakar. Akibat video itu, sang aktris menuai kritik keras publik. 

Lewat Instagram, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa apa yang tersebar di media sosial hanyalah potongan video yang dibuatnya saat masih berseteru dengan Dewi Perssik. 

Nikita Mirzani tanggapi soal video bacaan salat yang viral di media sosial. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Kenapa orang-orang ini pada potong video gue ya? Coba posting yang full dong. Gue tidak menghina siapapun dalam video itu. Itu video (diambil) pas gue melawan si burik (Dewi Perssik). Coba yang cerdik dan pintar dikit ya,” ujarnya lewat Insta Story, pada 23 Oktober 2021. 

Aktris Comic 8 itu menambahkan, “Itu video kapan, diviralkannya baru sekarang. Paham ya, cari lagi video yang lain terus potong-potong lagi biar netizen pada terprovokasi. Kurang gempar (kalau) ini.” 

Pada unggahan berbeda, Nikita Mirzani mempersilakan, publik untuk melaporkannya atas tuduhan pelecehan agama. Namun, dia memperingatkan akan ada harga yang dibayar, jika laporan tersebut tidak jalan. 

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat Bahan Candaan, Netizen: Pelecehan Agama

Nikita menjadi sorotan publik setelah videonya membaca niat salat magrib sambil tertawa disebar oleh akun @riricisofficial_30 di TikTok. “Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" ujar sang aktris dalam video itu dengan suara keras. 

Nikita Mirzani tanggapi video bacaan salatnya yang viral. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Unggahan tersebut kemudian menuai kecaman warganet. Sebagian besar netizen menilai, aksi Nikita Mirzani tersebut sebagai pelecehan agama. Pasalnya, dia menjadikan bacaan salat sebagai guyonan dan ditonton banyak orang.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini