Ego dan Orang Ketiga Masalah Utama Stefan William dan Celine Evangelista?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490164 ego-dan-orang-ketiga-masalah-utama-stefan-william-dan-celine-evangelista-LgCzPHhvKs.jpg Mbak You pernah meramal masalah utama dalam pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, paranormal Mbak You ternyata pernah menerawang rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Kala itu, mendiang sempat menyebut bahwa pernikahan kedua aktor itu akan disusupi orang ketiga. 

Hasil terawangan Mbak You tersebut diungkapkan kembali oleh Denny Darko. “Ternyata, Mbak You sudah memprediksi soal orang ketiga ini sejak lama. Apakah ini ada kaitannya dengan video Stefan di Bali dengan seorang wanita?” ujarnya. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Darko mengungkapkan, sebenarnya permasalahan di antara pasangan ini tak hanya soal orang ketiga. Namun, mereka tak memiliki waktu yang cukup untuk bertemu dan berbicara dari hati ke hati. 

Suami Vina Candrawati itu juga mengamini ramalan Mbak You yang mengatakan, Stefan dan Celine memiliki ego yang cukup besar dalam pernikahan mereka. Dia menilai, Stefan sebenarnya menginginkan mantan istrinya itu untuk tidak bekerja. 

“Di lain pihak, ego Celine juga meminta Stefan untuk lebih fokus pada perannya sebagai ayah dari anak-anak mereka. Seperti kita tahu, Stefan sangat suka bermain game,” kata Denny Darko menambahkan.

Baca juga: Pesan Terakhir Stefan William untuk Celine Evangelista setelah Resmi Cerai 

Ramalan Mbak You lainnya yang diprediksi Denny Darko akan terjawab adalah soal garis pernikahan Celine Evangelista yang akan menikah sebanyak tiga kali. Sementara Stefan William akan menikah dua kali. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

“Untuk Celine berarti masih ada satu lagi kan. Ini sudah terbukti, karena dia dan Stefan sudah berpisah,” tutur paranormal 44 tahun tersebut. 

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. Sang aktris mengaku, perpisahan menjadi solusi untuk mereka karena tidak adanya kecocokan.*

Baca juga: Rhoma Irama: Jika Saya Meninggal, Soneta Group Selesai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini