Pesan Terakhir Stefan William untuk Celine Evangelista setelah Resmi Cerai

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489842 pesan-terakhir-stefan-william-untuk-celine-evangelista-setelah-resmi-cerai-X2XDcKCGPq.jpg Celine Evangelista ungkap pesan Stefan William setelah mereka resmi bercerai. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista mengaku, sempat dihubungi Stefan William, setelah perceraian mereka disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. 

Dalam pembicaraan tersebut, Stefan seakan menegaskan bahwa pernikahan mereka sudah benar-benar berakhir. Aktor 28 tahun itu kemudian menitipkan sebuah pesan untuk mantan istrinya tersebut. 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

"Stefan bilang, 'Kamu baik-baik ya di Jakarta. Hati-hati'," ujar Celine menirukan ucapan pria yang sudah memberikan dua anak untuknya tersebut. 

Pada 19 Oktober 2021, Stefan William sempat buka suara tentang perceraiannya dengan aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut lewat Insta Story. Dia mengaku, sebelum bercerai, sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021. 

Dia dan Celine sudah mengupayakan berbagai cara untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka, dari konseling hingga mediasi. "Tapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan 2021," tutur Stefan. 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Stefan dan William mendaftarkan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 15 Juli 2021. Pengadilan kemudian menetapkan perceraian mereka pada 18 Oktober 2021.*

Baca juga:

Stefan William Beberkan Alasan Cerai dari Celine Evangelista

Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini