Cerita Dinar Candy dan Maria Vania Hadapi Godaan di Dunia Entertain, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490070 cerita-dinar-candy-dan-maria-vania-hadapi-godaan-di-dunia-entertain-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-GfshYOVHCF.jpeg Maria Vania dan Dinar Candy (Foto: Ngobrol Bareng Gus Miftah)

JAKARTA - Dalam kehidupan, manusia tidak jauh atau bahkan bisa terjerumus ke dalam kehidupan duniawi. Memang, kehidupan duniawi telah menjanjikan kenikmatan semata. Namun, bila ditelusuri lebih jauh, nantinya hanya akan menggiring manusia untuk berbuat salah dan dosa melalui godaan duniawi yang pastinya dapat menjerumuskan.

Sama halnya dengan kedua bintang tamu di Ngobrol Bareng Gus Miftah kali ini, Dinar Candy dan Maria Vania yang akan membagikan pengalamannya selama bekerja di dunia entertain, yang pastinya sering dihadapkan pada sebuah godaan duniawi. Dinar Candy mengaku pada awal masuk ke dunia entertain sempat juga dihadapkan dengan beberapa godaan, tetapi dengan pendirian yang teguh, dirinya mampu memilih untuk tidak menikmati godaan tersebut dan tetap menikmati uang dari hasil keringatnya sendiri walaupun dalam jumlah sedikit, yang terpenting uang tersebut merupakan rezeki yang halal. Walaupun bekerja sebagai seorang DJ, Dinar tidak pernah meninggalkan ibadah bahkan dirinya ternyata mahir membaca ayat-ayat Al-Quran.

Baca Juga:

Perjalanan Panjang Jeremy Teti Jadi Pembaca Berita Terkenal, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews: Bak Malaikat Tak Bersayap, Pratiwi Noviyanthi Rela Terjun Langsung Bantu ODGJ di Jalan

Maria Vania dan Dinar Candy di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Begitu juga dengan Maria Vania, yang pada awalnya telah mengaku tidak begitu menyukai dunia entertain. Namun, siapa yang menduga, akhirnya Vania malah terjerumus di dunia presenter dan meraih kesuksesan. Ketika ditanyai oleh Gus Miftah mengenai kisah hidupnya yang pernah mengalami titik terendah, Vania memberi penjelasan dengan penuh keyakinan

“Pernah aku cari kerjaan di Jakarta tuh benar-benar gak punya uang, pernah makan tuh sehari sepuluh ribu rupiah di warteg, kemana-mana nebeng temen buat ke tempat casting, ngekos masih pake kipas angin, sampai pernah syuting tapi gak dibayar”, ujar Vania.

Memang dalam hidup, untuk meraih sebuah cita-cita dan keinginan, kita perlu berusaha dan melalui proses yang panjang. Tetapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk malah mencari jalan pintas yang nantinya akan menjerumuskan kita ke dalam dosa. Karena perlu dipercayai bahwa godaan itu pasti akan selalu ada, tetapi tinggal bagaimana kita merespon godaan tersebut.

Penasaran bagaimana kisah hidup dua wanita cantik yang sempat berusaha untuk tidak tergoda dan terlena dengan kehidupan duniawi? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 22 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini