Verrell Bramasta dan Ranty Maria Tampil Kompak di Silet Awards 2021

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 598 2489789 verrell-bramasta-dan-ranty-maria-tampil-kompak-di-silet-awards-2021-na0bMoa38I.jpg Verrel Bramasta dan Ranty Maria di Silet Awards 2021 (Foto: MPI/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Verrell Bramasta dan Ranty Maria hadir di acara Malam Puncak Silet Awards 2021 yang ditayangkan secara live di studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari ini, Kamis (21/10/2021).

Dua bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini tampil kompak dengan mengenakan serba hitam. Senyum bahagia pun terpancar dari Verrell dan Ranty.

Silet Awards

 BACA JUGA:

3 Bukti Jessica Iskandar Bucin ke Vincent Verhaag

- Bertemu Baim Wong, Ibu Hamil Ini Berlutut hingga Banjir Air Mata

"Pasti senang kita bisa berpatisipasi lagi di Silet Awards ini yang diadakan setiap tahun," ujar Verrell.

Rasa senang ini juga lantaran mereka kembali mendapatkan nominasi di Silte Awards 2021. Verrell masuk ke dalam nominasi Aktor Tersilet sementara Ranty Maria masuk sebagai Aktris Tersilet.

Selain menunggu pengumuman nama pemenang nominasi, Verrell pun bersemangat karena Silet Awards 2021 menjadi ajang berkumpulnya para selebriti lainnya.

"Acaranya seru, meriah sekali dan ramai. Banyak teman seleb yang dateng," katanya.

Silet Awards 2021 adalah sebuah penghargaan bagi artis Indonesia yang ditayangkan oleh infotainment Silet yang tayang di RCTI. Tahun ini merupakan tahun ke-8 Silet Awards diselenggarakan.

Ada 10 nominasi yang akan diperebutkan oleh para artis dan aktor di Silet Awards 2021. Di antaranya adalah Pasangan Tersilet, Sinetron Tersilet, Aktris Tersilet, Aktor Tersilet, Karakter Ikonik Tersilet, Pendatang Baru Tersilet, Keluarga Vlogger Tersilet, Pasangan Tersilet, Asmara Tersilet, dan Kehidupan Tersilet.

Selain para pembaca nominasi, Silet Awards 2021 juga dimeriahkan oleh bintang papan atas seperti Dul Jaelani, Tissa biani, Mahalini, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andmesh, dan juga The Sacred Riana. Acara dipandu oleh host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini