DJ Una dan Irsan Ramadhan Kompak Mangkir Sidang Cerai

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489617 dj-una-dan-irsan-ramadhan-kompak-mangkir-sidang-cerai-oJ2nr5VQsK.jfif DJ Una dan Irsan Ramadhan (Foto: Instagram)

JAKARTADJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan kompak tak hadir dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021) Kuasa hukum sang DJ, Dwi Yoss, menyebut kliennya tidak dapat hadir lantaran ada keperluan lain.

Sidang cerai DJ Una dan Irsan juga molor dari jadwal yang ditentukan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini diagendakan menjalani sidang cerai pada pukul 09.00 WIB. Namun sayang, sidang baru berlangsunh sekitar pukul 11.00 WIB.

DJ Una dan Irsan Ramadhan

BACA JUGA:

Pemeriksaan Rachel Vennya Diundur Pukul 13.00 WIB

Sempat Renggang, Arya Saloka Ungkap Hubungan dengan Amanda Manopo

"Kita sudah terlambat, tadi kan jadwalnya jam 9 tapi sidang kita baru (jam berapa), tapi enggak apa-apa lah udah biasa. Mungkin yang lain-lain juga diwakilkan kuasa hukumnya," ujar Dwi Yoss di PA Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2021).

Dwi Yoss juga mengatakan putusan sidang kemungkinan akan menghasilkan verstek. Tindakan verstek diambil majelis hakim, apabila pasangan tersebut absen berturut-turut dalam agenda sidang cerainya.

"Kita belum tahu kebijakan pak hakim tergantung keputusan hakim. Kemungkinan besar (verstek) kalau enggak datang minggu depan verstek, kewenangan hakim sih harusnya memutuskan verstek," ujarnya lagi.

Pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin bakal menjalani sidang cerai lanjutannya pada 28 Oktober 2021 mendatang. Rencananya, sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak penggugat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini