Berikut Sinetron, Aktor dan Aktris Nominasi Silet Awards 2021

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 598 2488736 berikut-sinetron-aktor-dan-aktris-nominasi-silet-awards-2021-uHhv9pkUBI.jpg Silet Awards 2021 (Foto: Silet Awards)

JAKARTA - Beberapa sinetron yang tayang di RCTI merupakan sinetron unggulan di Indonesia. Sehingga pantas jika diantaranya menjadi nominasi di ajang Silet Awards 2021 yang akan digelar 21 Oktober 2021 dalam kategori Sinetron tersilet, seperti Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Preman Pensiun 5, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, serta Ikatan Cinta yang menjadi sinetron dengan rating tertinggi di pertelevisian Indonesia saat ini.

Sementara di kategori lain yaitu Kehidupan Tersilet, terdapat beberapa nama yang menjadi nominasi seperti Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Nia Ramadhani, Nindy Ayunda dan Vicky Prasetyo. Di kehidupan tersilet ini, Ayu Ting Ting lah yang kehidupanya paling diserbu oleh awak media karena kehidupanya yang banyak diberitakan serta masih banyak yang belum tau apa yang dilakukan Ayu Ting Ting di sela-sela kesibukannya. Salah satunya Ayu Ting Ting sedang membuat restoran dengan menu yang dibuat langsung oleh ayahanda yakni Ayah Ojak. Nama restoran Ayu Ting Ting tersebut adalah De Halu Café.

Baca Juga:

Persaingan Ketat Hadir di Kategori Pasangan Tersilet dan Keluarga Vlogger Tersilet dalam Silet Awards 2021

Berikut Nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru Silet Awards 2021

Silet Awards 2021

Untuk nominasi Aktris Tersilet tahun ini, diisi artis – artis yang luar biasa seperti Amanda Manopo, Felicya Angelista, Glenca Chysara, Ranty Maria dan Rizky Inggar. Semua merupakan aktris papan atas dengan segala daya tariknya. Namun ada pula yang tidak diketahui bahwa Ranty Maria yang lahir di Jakarta, 26 April 1999 dengan nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso, mewarisi darah Korea dari sang ayah, Lee Ki Young. Dari kecil Ranty Maria sudah diarahkan ke dunia entertain oleh ayahnya. Ranty Maria memulai karier pada usia 7 tahun dengan bermain sinetron.

Sedangkan untuk nominasi Aktor Tersilet tahun ini diantaranya adalah Arya Saloka, Evan Sanders, Surya Saputra, Tomi "Wali" dan Verrell Bramasta. Tidak akan ada habisnya kalau kita membahas kelima aktor tersebut, tapi ada hal unik dari seorang Arya Saloka, di mana ia mempunyai hobi mengoleksi topi. Topi yang dimiliki Arya sangat banyak mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Ayo! Vote para nominasi #SiletAwards2021 pilihan kamu, dengan cara FOLLOW Instagram @officialrcti, pilih postingan kategori untuk vote, lalu LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT dan VOTE dengan format;

#VoteSiletAwards2021KodeNominasi

Contoh: #VoteSiletAwards2021 J1

Kamu bisa vote melalui 2 cara; Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya! (Bisa melakukan vote kembali keesokan harinya). Periode vote 4 Oktober - 20 Oktober 2021 (pukul 00.00 WIB). Persiapkan diri kamu unutk menyaksikan malam puncak Silet Awards 2021 di RCTI OKE!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini