Komika McDanny Minta Maaf dan Kembali Bersyahadat Usai Hina Habib Rizieq

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488603 komika-mcdanny-minta-maaf-dan-kembali-bersyahadat-usai-hina-habib-rizieq-p7eG0oWBaQ.jpg Komika Mcdanny minta maaf usai hina Habib Rizieq (Foto: IG Mcdanny)

JAKARTA - Komika McDanny menyesali perbuatannya. Ia menyampaikan permintaan maaf setelah menyebut bir halal dikonsumsi hingga melontarkan kalimat kasar kepada Habib Rizieq Shihab.

Sebelum mengucap maaf, McDanny terlebih dahulu beristigfar dan mengucapkan syahadat.

"Saya McDanny ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim," kata McDanny, dikutip dari video Instagramnya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga:

Polisi Ungkap Alasan McDanny & Renato Fenady Gunakan Sabu

Gara-Gara Narkoba, Dua Komika Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Komika Mcdanny minta maaf

"Terutama pada para ulama, sahabat, dan keluarga besar Habib Rizieq, karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan," lanjutnya.

Pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana ini sadar kata-kata yang diucapkannya tak pantas. Ia mengakui dirinya salah dan jauh dari kata sempurna sebagai umat muslim.

"Saya hanya ingin minta maaf sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya," ucapnya lagi.

McDanny bahkan berniat ingin bertemu keluarga Habib Rizieq. Ia serius ingin meminta maaf secara langsung dan menyesali ucapannya yang lepas kendali ketika di panggung.

"Untuk keluarga Habib Rizieq saya berharap bisa bertemu dengan mereka dan minta maaf secara langsung," ujar McDanny.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada sahabat-sahabat. Saya lupa diri, saya euforia. Terlalu euforia di panggung. Maafkan saya," tutupnya.

Sebelumnya, dalam video yang viral menunjukkan McDanny menyebut minum bir lebih halal dari konsumsi sabu. Ia juga melontarkan kata kasar kepada Habib Rizieq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini