IU Dominasi Chart Musik Utama Korea Lewat Strawberry Moon

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 205 2488730 iu-dominasi-chart-musik-utama-korea-lewat-strawberry-moon-vSS0ZlEb49.jpg IU berhasil dominasi chart musik utama Korea lewat single Strawberry Moon. (Foto: ELLE)

SEOUL - Single terbaru IU, Strawberry Moon berhasil mendominasi berbagai tangga musik lokal, setelah dirilis pada 18 Oktober 2021. Lagu itu, berhasil memuncaki tangga lagu utama, seperti Melon, Genie, FLO, hingga Bugs. 

IU berhasil menguasai chart lokal dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis. Mengusung genre Pop-rock, lagu Strawberry Moon ditulis dan diciptakan oleh IU dan produser Lee Jong Hoon. Dia menyelipkan elemen elektronik dengan beat menyegarkan dalam lagu tersebut. 

IU dominasi chart musik utama Korea lewat Strawberry Moon. (Foto: EDAM)

Mengutip Soompi, Selasa (19/10/2021), video klip Strawberry Moon diproduksi oleh Flipevil yang juga menggarap video klip milik IU lainnya, LILAC. Dalam video klip tersebut, aktris Hotel Del Luna itu menggandeng Lee Jong Won sebagai modelnya. 

Aktor Lee Jong Won menarik perhatian publik lewat perannya dalam drama Hospital Playlist 2 dan The Spies Who Loved Me. Sejauh ini, video klip Strawberry Moon sudah ditonton lebih dari 4,13 juta kali di YouTube.*

Baca juga:

IU Resmi Rilis Video Klip Strawberry Moon

Shin Min Ah Undur Wawancara setelah Kim Seon Ho Tersandung Isu Tak Sedap 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini