Shin Min Ah Undur Wawancara setelah Kim Seon Ho Tersandung Isu Tak Sedap

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 206 2488703 shin-min-ah-undur-wawancara-setelah-kim-seon-ho-tersandung-isu-tak-sedap-9igLXKrU2z.JPG Shin Min Ah terpaksa undur jadwal wawancara setelah Kim Seon Ho diterpa isu tak sedap. (Foto: tvN)

SEOUL - Shin Min Ah menunda wawancara di tengah beredarnya rumor tak sedap tentang Kim Seon Ho. Dia seharusnya dijadwalkan menjalani wawancara online untuk membahas drama Hometown Cha Cha Cha, pada 19 Oktober 2021. 

Namun kemarin, agensi sang aktris mengumumkan penundaan jadwal wawancara tersebut. “Wawancara ditunda karena alasan internal,” ujar AM Entertainment seperti dikutip dari Xportnews, pada Selasa (19/10/2021). 

Shin Min Ah undur jadwal wawancara untuk promosi Hometown Cha Cha Cha. (Foto: tvN)

Media lokal menilai, alasan penundaan jadwal wawancara itu erat kaitannya dengan rumor tak sedap yang mengatakan Kim Seon Ho memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Cukup dapat dimaklumi karena sebagai pemain utama, nama sang aktor pasti akan banyak disebut. 

Kondisi itu, dinilai banyak pihak sangat tak menguntungkan Shin Min Ah, mengingat aktingnya menuai respons positif publik dalam Hometown Cha Cha Cha. Sehingga, wawancara itu seharusnya menjadi momen penting baginya. 

Di lain pihak, Salt Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait isu yang menyelubungi sang aktor. Agensi itu memastikan, pihaknya masih menyelidiki fakta di balik tulisan anonim tersebut. 

Baca juga: Drama Hometown Cha Cha Cha Tamat dengan Rating Tertinggi

“Kami meminta kesabaran semua pihak, karena belum ada apapun yang bisa kami konfirmasi terkait tudingan tersebut. Kami meminta maaf kalau permasalahan ini membuat khawatir banyak pihak,” ujar Salt Entertainment dalam keterangannya. 

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha Cha Cha. (Foto: tvN)

Kim Seon Ho diduga sebagai “Aktor K” yang dituding perempuan berinisial A memaksanya untuk melakukan aborsi. Perempuan yang juga mantan kekasih sang aktor juga mengklaim dia tak menepati janjinya untuk menikah.*

Baca juga: Agensi Buka Suara soal Rumor Aborsi yang Melibatkan Kim Seon Ho

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini