Mengenang Kisah Trio Cecepy di Kilau Raya MNCTV 30

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 598 2488281 mengenang-kisah-trio-cecepy-di-kilau-raya-mnctv-30-as3ZyD2L7o.jpeg Trio Cecepy (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Malam puncak Kilau Raya MNCTV 30 menghadirkan grup Trio Cecepy, yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang mengenang masa-masa indah bersama almarhumah Julia Perez.

Konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Cecepi

 BACA JUGA:

Bunga Zainal Rambah Dunia Tarik Suara, Suami Beri Dukungan

Subscriber Turun Buntut Kasus Kakek Suhud, Baim Wong: Alhamdulillah

Kebersamaan Trio Cecepy diatas panggung sudah lama dinantikan dan menghibur para penggemarnya sejak Julia Perez berjuang melawan sakitnya. Namun, kebersamaan singkat mereka harus berpisah ketika Julia Perez menghembuskan nafas terakhir pada 10 Juni 2017.

Latar belakang terbentuknya Trio Cecepy ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez terlibat pada acara ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2015).

Cecepy merupakan singkatan dari ‘cewek-cewek kena tipu’ atau dimaksud dengan kurang beruntungnya perihal asmara masing-masing terhadap pasangannya.

Pemilihan nama Cecepu yang kerap diprotes netizen, akhirnya Julia Perez mengunggah foto mereka di sosial media dan menulis namanya dengan Cecepy (Cewe-cewe akhirnya happy). Ketiga pedangdut ini kerap sering bernyanyi bersama dalam program-program di MNCTV.

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Limbad, Oge Arthemus,dan Caca Handika Mansyur S.

Ada juga beberapa bintang muda seperti Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Saksikan tayangan spesial malam puncak Kilau Raya MNCTV 30, Rabu 20 Oktober 2021, Pukul 19.30 WIB LIVE hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini