Aktor 'K' Viral setelah Paksa Mantan Pacar Lakukan Aborsi

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487994 aktor-k-viral-setelah-paksa-mantan-pacar-lakukan-aborsi-pvPJZ93eNk.jpg Aktor K viral setelah perempuan A mengaku dihamili dan dipaksa melakukan aborsi. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Pada 17 Oktober 2021, dunia maya digegerkan dengan pengakuan perempuan A yang membongkar kelakuan buruk aktor K. Dalam unggahannya di forum online, A menyebut K sebagai aktor yang tengah naik daun dan tak tahu malu. 

Perempuan itu mengaku hamil setelah berhubungan badan tanpa pengaman dengan sang aktor. Ketika dia menyatakan niatnya untuk melahirkan bayi tersebut, si aktor justru memintanya untuk aborsi. 

“Dia bilang, ‘Jika kau melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi sebesar KRW 900 juta (Rp10,6 miliar). Tapi, aku tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kehamilanmu berimbas pada orangtuaku?’” ujarnya meniru perkataan sang aktor. 

A akhirnya menuruti permintaan aktor K untuk melakukan aborsi. Sang aktor mengirimkan uang sebesar KRW2 juta (Rp23,7 juta) untuk A menjalankan prosedur aborsi. Namun setelah itu, A merasa sikap K berubah drastis padanya. 

“Aku mengirimkan bukti pembayaran rumah sakit padanya dan tiba-tiba dia mengamuk dan bilang kalau aku hanya ingin membuat dia merasa bersalah. Dia juga memintaku untuk tak membesar-besarkan masalah dan mengancamku,” kata A lagi.

Tak seperti imejnya yang terlihat hangat dan manis, A mengklaim, aktor K sebenarnya sosok yang kejam dan dingin. A mengaku, K juga sering menjelek-jelekkan rekan kerja, termasuk senior, kolega, sutradara, dan semua orang di sekitarnya. 

Baca juga: Batal Cerai, Hwang Jung Eum Hamil Anak ke-2

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini