Gantengnya Kim Seon Ho Hong Banjang Hometown Cha Cha Cha, Lesung Pipinya Menggemaskan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487947 gantengnya-kim-seon-ho-hong-banjang-hometown-cha-cha-cha-lesung-pipinya-menggemaskan-90dUD7SKxT.jpg Kim Seon Ho Hong Banjang Hometown Cha Cha Cha. (Foto: Instagram)

KIM Seon Ho trending di laman situs pencarian setelah tamatnya drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Wajah ganteng pemeran Hong Du Sik yang kepincut sama bu dokter gigi yang diperankan Shin Min Ah ini

Selain karena kemampuan aktingnya yang mumpuni, tak bisa dipungkiri wajah ganteng Kim Seon Ho memang jadi salah satu faktor penting yang membuat banyak orang terpesona.

Jadi penasaran kan ingin melihat potret ganteng seorang Kim Seon Ho saat di luar drama? Merangkum akun Instagram pribadi Kim Seon Ho, Senin (18/10/2021) yuk intip lima potret gantengnya di bawah ini.

Baca Juga: Drama Hometown Cha Cha Cha Tamat dengan Rating Tertinggi

1. Hong Banjang style

Kim Seon Ho

Drama Hometown Cha Cha Cha membuat Kim Seon Ho kini akrab disebut dengan sebutan Hong Banjang, julukan karakter yang ia perankan dalam drama tersebut. Potret ini adalah style khas Hong Banjang ala Kim Seon Ho, cukup pakai kaus oblong putih polos, celana kargo, dan sepatu keds Converse hitam klasik. Meski outfitnya sangat sederhana, tapi Kim Seon Ho gantengnya tetap maksimal bukan? “Gantengnya calon suamiku,” gurau akun Restina***r

2. Barista style

 Kim Seon Ho

Dalam serial Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho juga menggeluti profesi sebagai barista yang membantu Oh Chun Jae yang diperankan Jo Han Chul, pemilik kafe dan pub di Desa Gongjin. Oh Chun Jae adalah mantan penyanyi yang gagal meraih mimpinya setelah merilis lagu hits di awal 1990-an. 

Karena memerankan sosok pria serba bisa, Du Sik atau Kim Seon Ho bekerja sebagai barista di kafe itu. Style=nya juga memukau, dia suka memakai kemeja flanel dan apron barista, wajahnya bening mencuri perhatian.  

3. Formal look

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho juga makin memukau kala memilih look formal style. Ia mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi, cukup rapi.

Look ini sering ditampilkan di episode 15, yang mana masa lalu Du Sik menjadi pegawai di bidang keuangan pun terungkap. Saat itu dia bekerja dengan seniornya, Park Jeong-u, yang juga merupakan teman sekamar sekaligus pengganti sosok kakek Hong Du-sik yang meninggal sejak dirinya duduk di bangku sekolah.

Persahabatan mereka harus berakhir karena Park Jeong-u kecelakaan, setelah isu bangkrutnya perusahaan karena kondisi investasi keuangan anjlok saat itu.

Park Jeong-u adalah sosok senior Hong Du-sik di Seoul National University. Ia merupakan teman sekamar sekaligus pengganti sosok kakek Hong Du-sik yang meninggal sejak dirinya duduk di bangku sekolahPark Jeong-u,  di Seoul National University.
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini