Arya Saloka hingga Baim Wong Bangga, Indonesia Juara Piala Thomas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487898 indonesia-juara-piala-thomas-arya-saloka-hingga-baim-wong-bangga-bIDM7wEFbE.jpg Baim Wong dan Arya Saloka bangga tim bulutangkis Indonesia membawa pulang Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram/@aryasaloka/@baimwong)

JAKARTA - Piala Thomas akhirnya kembali ke Tanah Air, setelah Indonesia berhasil menekuk China di babak final dalam pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Aarush, Denmark, pada 17 Oktober 2021. 

Kemenangan tersebut, disambut hangat masyarakat Indonesia, termasuk sederet selebriti Tanah Air. Melalui Instagram, aktor Ikatan Cinta Arya Saloka mengaku bangga dengan kemenangan tersebut. 

Indonesia juara Piala Thomas 2020.

"Selamat Indonesia. Setelah puasa selama 18/19 tahun lamanya dari 2002, akhirnya Piala Thomas kembali lagi ke tangan ibu pertiwi,” ungkapnya lewat Insta Story, pada 17 Oktober 2021. 

Arya Saloka melanjutkan penjelasannya dengan, “Perjuangan kalian sangat luar biasa. Bertanding tanpa pantang menyerah. Selamat untuk tim bulutangkis Indonesia. Saya bangga!” 

Komentar senada juga diungkapkan oleh Baim Wong lewat unggahannya di Instagram. “Indonesia, terharu. Hebat!! Terima kasih sudah membuat kita semua bangga. Indonesia raya,” tutur Baim Wong.*

Baca juga:

Indonesia Juara Piala Thomas 2020: Menteri, Gubernur hingga Artis Beri Selamat

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Sudah 2 Kali Kabur dari Karantina

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini