Aura Kasih Ogah Unggah Foto Pakai Bikini di Medsos: Itu Buat Suami Aku Saja Nanti

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487374 aura-kasih-ogah-unggah-foto-pakai-bikini-di-medsos-itu-buat-suami-aku-saja-nanti-55WR2dBE2t.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Aura Kasih tidak masalah kerap disebut seksi oleh netizen di media sosial. Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah pujian bagi seorang perempuan.

"Buat perempuan ya gapapa. Apalagi aku udah punya anak kan dibilang masih seksi kan, hmm oke lah," kata Aura Kasih dalam kanal YouTube Star Story, Sabtu (16/10/2021).

Aura Kasih

BACA JUGA:

Aura Kasih Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Dipanggil Polisi Kamis Depan

Pelantun hits Mari Bercinta itu justru lebih senang disebut seksi jika dibandingkan dengan sebutan 'emak-emak'. Menurutnya, seksi adalah pujiannya memiliki tubuh yang bagus bak gitar spanyol.

"Daripada dibilang, 'lu kayak emak-emak banget deh," imbuhnya. .

Perempuan 34 tahun ini menyadari dirinya disebut seksi karena kerap mengunggah foto berpakaian terbuka dan rok pendek. Namun, dia menganggap hal itu hanya sebatas fashion dan bukan sebagai ajang pamer bentuk tubuhnya.

Terlebih dirinya ogah mengunggah foto mengenakan bikini di media sosial. Menurutnya hal itu tidak diperbolehkan dalam agamanya. Dia bahkan menyebut pengalamannya sebagai lulusan pesantren.

"Ya enggak boleh lah mbak. Eggak boleh. Kalau aku masih punya keluarga yang harus aku jaga. Aku dulu pernah pesantren, aku pernah di Tasik, ya aku jagain dong mereka. Maksudnya, itu urusan mereka dengan keluarga mereka yang enggak komplain, 'lu bikinian lu ini lu kemana-mana' kalau aku pribadi ya aku jagain keluarga aku lah. Masa lu dari pesantren, lu bikinian, lu gila gitu, kasihan kan keluarga aku," tegasnya.

Di sisi lain, Aura Kasih memang tak mau memamerkan tubuhnya untuk memenuhi fantasi netizen. Menurutnya, tubuhnya hanya untuk suaminya kelak. Dia tak akan mengunggah foto berbikini ataupun foto tak wajar lainnya.

"Selain itu juga aku memang nggak mau, ngumbar-ngumbar tuh ngapain. Itu buat suamiku saja nanti. Yang wajar aja gitu loh. Aku nggak akan memenuhi fantasi-fantasi netizen itu yang berbikini atau foto apapun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini