Aura Kasih Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487361 aura-kasih-ungkap-keinginan-menikah-lagi-Cgo3l5tCt8.jpeg Aura Kasih mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Pernyanyi Aura Kasih tampaknya sudah siap membuka hati usai bercerai dengan Eryck Amaral pada April silam. Pasalnya dia mengungkapkan keinginan menikah lagi dan berharap anaknya mendapatkan kasih sayang seorang ayah. 

"Hmmm berat ya mungkin berat lebih ke kadang kita lihat orang-orang family day gitu kan sama keluarga," kata Aura Kasih seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Sabtu (17/10/2021). 

Aura Kasih

BACA JUGA:

Foto Hyun Bin Disandingkan dengan Ayah Son Ye Jin, Netizen Bilang Mirip

Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Dipanggil Polisi Kamis Depan

"Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang. Agak repot kalau aku lagi kerja, terus anak aku cuma sama mbaknya, tapi ada bapak aku juga. Jadi aku pikir, kasihan enggak sih," imbuhnya. 

Meski demikian, dia berusaha membuat semua kesulitan menjadi mudah. Dia pun ikhlas menerima segalanya dengan lapang dada.

"Ya berat enggak berat harus dihadapi kan, that's life. Usaha untuk membuat semuanya lebih gampang dan terima saja," ucapnya.

Pelantun Mari Bercinta ini mengatakan tak menyesal atas keputusannya bercerai dengan Eryck Amaral. Dia pun mengaku masih ingin menikah lagi entah dengan siapa pun jodohnya kelak. Namun yang pasti, wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini tidak ingin terburu-buru dan memilih menyerahkan urusan asmaranya kepada Sang Pencipta.

"Enggak boleh menyesal lah. Karena aku pribadi kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depan gitu kan. Aku juga enggak mungkin single terus lah mas. Aku juga pengen kawin lagi," katanya.

"Maksudnya ya, ya sudah santai aja mengalir kalau memang nanti ketemu jodohnya siapa ya mungkin itu akan menjadi ayah barunya gitu. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini