Tutur Tinular Gandeng Pengarah Laga dari Bintang Film Laga Terbaik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 598 2487098 tutur-tinular-gandeng-pengarah-laga-dari-bintang-film-laga-terbaik-2qzqtwFNG8.jpeg Tutur Tinular (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Serial kolosal yang melegenda dan memiliki penggemar fanatik yaitu Tutur Tinular akan siap menghibur pemirsa televisi. Diproduksi oleh MNC Pictures, Tutur Tinular akan tayang perdana mulai 21 Oktober 2021 di layar MNCTV.

Kali ini Tutur Tinular tidak sembarangan untuk tayang kembali, mereka menggandeng pengarah laga aksi yaitu pemain film yang sudah memakan asam garam di dunia film laga yaitu Donny Alamsyah.

Baca Juga:

Legenda Sandiwara Radio Tutur Tinular Hadir Lebih Modern di MNCTV

Oktober Mempesona Bersama MNCTV

Tutur Tinular

Donny Alamsyah adalah seorang aktor spesialis film action di Indonesia, Sederet film-film yang populer pun pernah dibintanginya seperti the Raid, Merantau, Merah Putih dan Darah Garuda.

Donny mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar “9 Naga” pada tahun 2006.

Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta didukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.

Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' yang akan mulai tayang pada 21 Oktober 2021 pkl 21.15 WIB. Hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini