Dicap 'Orang Luar' oleh Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Murka

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2487111 dicap-orang-luar-oleh-dhena-devanka-benny-simanjuntak-murka-n9H69EYNah.jpg Benny Simanjuntak kesal disebut 'orang luar' oleh Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Benny Simanjuntak memang sempat menyatakan keinginannya untuk tak lagi berkomentar tentang kisruh rumah tangga sang keponakan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Namun lewat Insta Story, Jumat (15/10/2021), dia terlihat murka dengan pernyataan Dhena yang menyebutnya sebagai 'orang luar'. "Saya sudah tidak mau lagi mencampuri urusan pernikahan mereka," kata Benny dalam unggahannya, Jumat (15/10/2021). 

Benny Simanjuntak geram ketika mengetahui Dhena Devanka sebagai orang luar dalam kehidupan Jonathan Frizzy. (Foto: MPI)

Dengan nada kesal, Benny menegaskan, dia bukan orang luar bagi Jonathan. Aktor 39 tahun itu, sudah seperti anaknya sendiri karena diasuhnya sejak usia 5 tahun. "Jadi, Jonathan punya keluarga. Saya bukan orang lain. Saya yang membesarkan Jonathan dan menjadikan dia manusia," tuturnya.

Benny Simanjuntak juga menyentil sikap Dhena Devanka yang dinilainya tak sopan pada orangtua. Pada akhir videonya, pendiri Contoh Manajemen itu kembali menegaskan posisinya sebagai orangtua Jonathan Frizzy 

"Saya ini orangtua Jonathan, pria yang sudah kau kawini. Jadi, kalau kau menyinggung saya lagi dalam statusmu, saya akan lawan," ungkap pria 52 tahun tersebut. 

Dhena Devanka. (Foto: MPI)

Kemarahan Benny Simanjuntak, dipicu oleh unggahan video Dhena Devanka pada 14 Oktober 2021. Video itu memperlihatkan kebersamaannya dengan Jonathan Frizzy dan tiga anaknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Gemas dengan Sikap Diam Jonathan Frizzy

Sang influencer kemudian mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendukung keluarganya. Dia juga berharap bisa bekerjasama dengan Jonathan dalam membesarkan ketiga anak mereka meski harus berpisah. 

"Mohon untuk semua pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat dan tidak ada intervensi lagi yang bisa memperkeruh kondisi keluarga kami. Jika ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, bisa dipastikan itu bukan dari suara kami berdua." 

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tampaknya sudah mencapai kesepakatan damai dan memutuskan untuk mencabut laporan KDRT yang mereka lemparkan satu sama lain. 

Sementara proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena Devanka diketahui tak menuntut harta dari Jonathan namun hanya meminta hak asuh atas ketiga anaknya bersama Jonathan Frizzy.*

Baca juga: Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Tak Ingin Ada Kamera 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini