Benny Simanjuntak Akui Gemas dengan Sikap Diam Jonathan Frizzy

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486752 benny-simanjuntak-akui-gemas-dengan-sikap-diam-jonathan-frizzy-k6FiIvJZFC.jpg Benny Simanjuntak gemas dengan sikap diam Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

JAKARTA - Benny Simanjuntak secara blakblakan mengatakan hubungannya sempat memburuk dengan Jonathan Frizzy. Hal itu dipicu sikap bungkam sang keponakan dalam menghadapi kasus perceraiannya. 

Kondisi itu, diakui Benny, sampai membuatnya memblokir nomor ponsel Jonathan. “Iya, pengakuan si A sudah. Terus si B juga buka suara. Tapi Jonathan masih tidak mau bicara. Saya sampai berantem dan blokir nomor dia,” ujarnya. 

Benny Simanjuntak mengaku gemas dengan sikap diam Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pendiri Contoh Manajemen itu menegaskan, Jonathan Frizzy adalah pria yang baik. Hal itu dikatakannya, karena dia adalah sosok yang mengasuh sang aktor sejak usianya masih 5 tahun. 

“Karena itu saya bilang, saya tahu persis seperti apa Jonathan itu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2021. 

Namun sikap keponakannya itu berubah ketika dia mengenal Dhena Devanka yang kemudian menjadi istrinya sejak 9 tahun silam. “Jadi, orang baik bisa ikut menjadi jahat, kalau bertemu orang jahat,” tuturnya.

Baca juga: Alasan Dhena Devanka Cabut Laporan Polisi atas Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak mengaku, sudah saatnya Jonathan Frizzy untuk buka suara dan membela dirinya sendiri. Alasan inilah yang membuat Benny mundur untuk membela keponakannya tersebut.

 Benny Simanjuntak mengaku gemas dengan sikap diam Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Sebagai artis, menurut saya, dia enggak bisa dong cuma diam saja. Bagaimanapun dia harus dewasa menghadapi permasalahannya. Kalau Jonathan Frizzy speak up kan berarti ada perlawanan,” kata Benny Simanjuntak.*

Baca juga: Krisdayanti Menangis saat Didoakan Pendeta, Warganet Beri Respons Sinis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini