Fourtwnty Hadirkan Kenangan Perjalanan dalam Dokumenter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2487114 fourtwnty-hadirkan-kenangan-perjalanan-dalam-dokumenter-XyDtxbYcWi.jpg Fourtwnty (Foto: IG Fourtwnty)

JAKARTA - Band Fourtwnty menghadirkan sebuah karya perjalanan musikalitasnya selama konser di 10 kota. Mereka merilis sebuah DVD Dokumenter Heliotropisme yang mendokumentasikan dan menghadirkan perjalanan mereka berkarier di industri musik.

Band yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi dan Roots tersebut ingin menyajikan cerita yang begitu personal untuk mereka bukan hanya kepada fans tetapi penikmat musik.

Baca Juga:

Lirik Lagu Fana Jambu Merah dari Fourtwnty

Tak Ingin Mati Gaya, Fourtwnty Siap Konser Intimate Secara Virtual

Fourtwnty

"Awalnya video dokumenter konser buat konsumsi pribadi. Tetapi, kayaknya enggak ada yang bikin DVD lagi, jadi kami akhirnya bikin sama JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) KFC," kata vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana di Kemang, Jakarta Selatan.

Tak cuma itu, Ari Lesmana dkk mencoba memberikan kejutan. Lagu High yang belum dirilis mereka hadirkan di DVD Heliotropisme.

"Itu salah satu daya tarik juga karena itu kan lagu lama yang enggak pernah kami jadiin audio. Ketika konser berjalan, ya sudah coba kami bawain dengan versi kami secara live. Dan sekarang ada di DVD itu,” jelasnya.

Lagu-lagu Fourtwnty dalam DVD Heliotropisme yakni:. Part 1, Realita, Iritasi Ringan, Aku Bukan Binatang, Hitam Putih, Argumentasi Dimensi, Segelas Berdua & Puisi Alam (Medley). Part 2, Diskusi Senja, Kusut, Diam-diam Kubawa Satu, High, Kita Pasti Tua, Zona Nyaman, Aku Tenang, dan Fana Merah Jambu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini