Tak Ingin Mati Gaya, Fourtwnty Siap Konser Intimate Secara Virtual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245576 tak-ingin-mati-gaya-fourtwnty-siap-konser-intimate-secara-virtual-O2IRco3kEO.jpg Fourtwnty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Akibat pandemi yang tidak berkesudahan, berbagai event dan konser musik sontak ditunda bahkan dibatalkan. Tak ingin lama hanyut dan mati gaya, grup Fourtwnty siap menghelat konser secara virtual.

Group musik indie beranggotakan Arie Lesmana, Nuwi dan Roots yang telah mengantongi beberapa penghargaan musik di Indonesia ini akan menyapa para penggemarnya pada Minggu, 26 Juli 2020 pukul 19.00 WIB dalam sebuah platform digital yang bernama Weekenders.Id.

“Kebutuhan untuk penyelenggaraan event yang cukup tinggi membuat kami menyesuaikan kondisi dan keadaan, sehingga kami terus bergerak bertransformasi menjadi SMART-EO” ujar Febrina, perwakilan dari Dyandra Global selaku penyelenggara.

Nantinya, Fourtwnty yang terkenal lewat lagunya yang bertajuk Zona Nyaman siap menyapa para penggemarnya secara intimate.

Baca Juga: Lirik Lagu Fana Jambu Merah dari Fourtwnty

“Wekenders.Id menyatukan event berbasis online dengan fitur private video call dan party chat dengan harapan akan mengobati kerinduan para pencinta event atau yang kami sebut Weekenders, untuk menikmati sebuah event bersama dengan teman-teman seperti layaknya yang terjadi saat menikmati event offline.” tambah Febrina.

Masa pandemi memang cukup membuat repot para penyelenggara musik tanah air, beberapa event besar di 2020 terpaksa harus ditunda atau dibatalkan sebut saja Hammersonic, Java Jazz Festival, hingga Soundrenaline.

Akan tetapi para penyelenggara konser tidak kehabisan akal, beberapa diantaranya menggelar konser secara virtual dan online.

Salah satunya Weekenders.Id merupakan hasil inovasi dan kreativitas dimana melakukan dan menyaksikan konser secara live streaming menjadi salah satu alternatif bagi para musisi dan penggemarnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini