NUR Ep 6: Pengorbanan Seorang Anak Untuk Nama Baik Ayahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 598 2486131 nur-ep-6-pengorbanan-seorang-anak-untuk-nama-baik-ayahnya-PUKc23gHQm.jpeg Serial Nur (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sejak dirilisnya pada tahun 2018, Nur menjadi salah satu serial yang sangat populer di Malaysia dan juga Indonesia. Serial yang diperankan oleh Syafiq Kyle dan Amyra Rosli ini menceritakan tentang kisah cinta seorang ustadz dengan wanita pelacur. Berkat kesuksesannya, Nur  sudah berhasil mencapai musim keduanya.

Pada episode sebelumnya, para siswa Darul Mukhsin kelaparan karena belum mengkonsumsi apapun dari pagi. Mengetahui hal tersebut, ustad Yasin selaku ustad yang bertanggung jawab untuk para siswa langsung melaporkan kepada Syed Hamadi. Mendengar laporan dari ustadz Yasin, Syed Hamadi marah besar dan langsung menyuruh ustad Yasin untuk membeli makanan untuk para siswa Darul Mukhsin. Syed Hamadi juga mengatakan para siswa Darul Mukhsin adalah anak-anak yang tidak tahu diuntung.

Baca Juga:

NUR Ep 5: Curigai Suami Gelapkan Dana Pesantren, Aishah Disebut Durhaka

Arti Musik bagi Yeni Inka dan Melisa Idol

NUR RCTI

Memasuki episode 6, Amirul tidak sengaja bertemu ustad Yasin dengan wajah murungnya. Ustad Yasin mengatakan bahwa dirinya juga belum digaji selama berbulan-bulan tetapi ia tetap bertahan karena sudah menganggap para siswa Darul Mukhsin keluarganya. Karena ustad Yasin juga tidak mempunyai uang, akhirnya Amirul mengorbankan seluruh tabungannya dan memberikan kartu kreditnya untuk konsumsi para siswa Darul Mukhsin. Amirul juga menambahkan bahwa alasan ia melakukan hal tersebut agar nama baik ayahnya, selaku pendiri Darul Mukhsin tidak luntur karena masalah kecil.

Sungguh baik sekali perbuatan Amirul. Apakah pada akhirnya semua sifat munafik Syed Hamadi akan terungkap? Saksikan selengkapnya di episode 6 Nur melalui RCTI+. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Store atau Play Store.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini