Rayakan Ulang Tahun, Jimin BTS Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Anak-Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486492 rayakan-ulang-tahun-jimin-bts-sumbang-rp1-1-miliar-untuk-anak-anak-CRZ2qfB2Gv.jpeg Jimin BTS donasikan Rp1,1 Miliar untuk anak-anak di hari ulang tahun (Foto: Instagram/ @jimin_bighitentertainment)

SEOUL- Personel BTS, Jimin menjadi headline di berbagai pemberitaan pada momen perayaan ulang tahunnya. Memperingati momen ulang tahunnya yang ke-27 pada 13 Oktober lalu, Jimin diketahui memberikan donasi dengan jumlah fantastis.

Melansir laman Koreaboo, Kamis (14/10/2021) Jimin menyumbangkan lebih dari KRW100juta atau sekira Rp1,1miliar untuk anak-anak melalui yayasan yang mengadvokasi perlindungan anak-anak, Green Umbrella Children’s Foundation.

Jimin BTS

BACA JUGA:

Alasan Dhena Devanka Cabut Laporan Polisi atas Jonathan Frizzy

Felicya Angelista Segera Melahirkan, Caesar Hito Jadi Suami Siaga

Jumlah nominal pasti dan waktu pemberian donasi dari pelantun hits Butter, Dynamite, dan My Universe ini awalnya memang tidak diumumkan kepada publik. Tapi akhirnya, setelah salah satu media setempat, Newsen melakukan penyelidikan, barulah diketahui kalau Jimin memberikan donasi fantastis untuk memperingati hari ulang tahunnya tahun ini dan sekaligus sebagai cara untuk membalas cinta dari para penggemarnya.

Dengan nilai donasinya yang fantastis tersebut, tak heran Jimin kini menjadi salah satu anggota yang mendapatkan akses masuk ke Green Noblesse Club, yang hanya diperuntukkan bagi sekelompok orang khusus saja. Yayasan Green Umbrella Children’s Foundation sendiri, sudah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan telah bergabungnya Jimin ke klub eksklusif tersebut.

Sebagai informasi, Green Noblesse Club adalah grup eksklusif yang terdiri dari kumpulan para donatur bernilai tinggi. Para donatur yang telah menyumbangkan lebih dari USD83500 kepada organisasi tersebut selama kurun waktu 5 tahun atau kurang dari 5 tahun.

Di klub yang seperti dikutip dari Soompi, sudah beranggotakan lebih dari 300 orang ini, Jimin bergabung dengan para selebriti papan atas Korea lainnya. Mulai dari Changmin TVXQ yang sudah bergabung sejak 2018, J-Hope BTS pada 2019, aktris Kim Yoo Jung pada 2020, dan solois, Chungha yang masuk menjadi anggota baru pertama di tahun 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini