Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Mantan Kekasih

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486412 deretan-artis-indonesia-yang-menikah-dengan-mantan-kekasih-qRjOIrHIgf.jpeg Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Instagram)

JAKARTA– Beberapa artis Indonesia memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.  Bahkan tidak jarang yang sampai ke jenjang pernikahan.

Sebelum CLBK, jalinan asmara yang mereka lalui tidak selalu mulus. Diantara mereka ada yang sempat menjalin asmara dengan orang lain, namun pada akhirnya mereka kembali bersama.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang kembali lagi bersama mantan dan menikah? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021). 

 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

BACA JUGA:

Kakek Suhud Tak Dendam ke Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue yang Balas!

- Irwan Mussry Jadi Penengah antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Jatuh cinta karena cinlok di sinetron, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu nyatanya pernah putus-sambung. Kini keduanya telah resmi jadi suami istri. Hubungan Wisnu dan Shireen sangat didukung oleh banyak penggemar. Keduanya menjalin tali asmara sejak 2010.

Keduanya menggelar akad nikah di Shangri-La Hotel Jakarta pada 17 November 2013. Delapan tahun berumah tangga, Teuku dan Shireen telah dikaruniai tiga anak, Teuku Adam, Cut Hawwa, dan Cut Shafiyyah.

2. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Kesetiaan Bebi Romeo memang tidak perlu diragukan. Liku-liku perjalanan cinta mewarnai pasangan musisi Bebi Romeo dan presenter, Meisya Siregar. Keduanya pernah mengakhiri jalinan asmara yang sudah dirajut selama bertahun-tahun karena Meisya memutuskan menikah dengan orang lain.

Rasa patah hati Bebi atas keputusan Meisya pun ia tuangkan dalam lagu yang berjudul Bunga Terakhir. Setelah dua tahun menikah, biduk rumah tangga Meisya berakhir perceraian. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut pun memberanikan diri untuk melamar Meisya setelah resmi menyandang status janda pada 2004 silam.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

3. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Perjalanan cinta Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar memang cukup berliku-liku. Keduanya sempat berpisah lantaran Rifat menikah dengan perempuan lain. Hal tersebut membuat Sissy patah hati dan mengasingkan diri ke Bali hingga beberapa waktu.

Mahligai rmah tangga Rifat dan sang mantan istri nyatanya tidak bertahan lama dan berujung perceraian. Setelah perceraian itu, Sissy pun menerima Rifat dan keduanya resmi menikah pada 2010.

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Banyak cerita selama pacaran apalagi Titi dan Christian sempat menjalin “long distance relationship” atau pacaran jarak jauh antara Jerman dan Jakarta. Meski hubungan pacarannya sangat lama, tidak disangka kalau mereka kerap putus nyambung. Pasangan ini menjalin hubungan selama 10 tahun. Setelah beberapa kali putus nyambung, akhirnya keduanya memutuskan menikah pada 6 Februari 2009.

5. Widi Mulia dan Dwi Sasono

Pasangan Widi Mulia pada Dwi Sasono ini sudah berpacaran sejak masih di bangku SMA. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan karena Widi memilih untuk fokus berkarier.

Dua tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan. Namun waktu itu, Dwi sudah memiliki kekasih begitupun dengan Widi yang sudah berpacaran dengan orang lain. Namun rupanya, cinta Widi ke Dwi justru kembali bersemi. Mereka pun memutuskan hubungan dengan sang kekasih dan menikah pada 4 November 2007.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini