Istri Hamil Anak Ketiga, Fedi Nuril: Alat Kontrasepsi Enggak Semuanya Efektif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486000 istri-hamil-anak-ketiga-fedi-nuril-alat-kontrasepsi-enggak-semuanya-efektif-PfnCEHQEFR.jpg Istri Fedi Nuril hamil anak ketiga (Foto: IG Fedi Nuril)

JAKARTA - Bahagia saat ini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. 5 tahun menikah, pasangan ini baru saja mengabarkan jika mereka akan segera memiliki anak ketiga.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Fedi Nuril melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, bintang film Ayat Ayat Cinta itu tampak berpose bersama sang istri yang memegang empat buah foto hasil USG kehamilan.

Baca Juga:

Kapan Hamil, Film Kolaborasi Fedi Nuril dan Laura Basuki

Tegang! Fedi Nuril Cerita Pernah Ditahan Tentara Israel

Fedi Nuril dan istri

Pria 39 tahun ini menyebut bahwa awalnya ia dan istri sepakat untuk memiliki dua orang anak saja. Namun, setelah menjalani program KB setelah anak keduanya lahir, pasangan ini justru kembali diberi amanah lewat kehadiran calon anak ketiga.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," ungkap Fedi membuka tulisannya.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima," sambungnya.

Lewat unggahannya, Fedi berharap agar kehamilan dan persalinan istrinya bisa berjalan dengan lancar. Ia pun terlihat menuliskan himbauan terkait cara kerja alat kontrasepsi tidak sepenuhnya efektif.

"Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya," harapnya.

"Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini